Breaking News

Indomaret Meulaboh Tutup Jelang Aksi Boikot Produk Prancis

Bimcmedia.com, Meulaboh - Aksi boikot produk Prancis usai kecaman dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron, masih terus berlanjut. Aksi serupa terjadi di pusat Kota Meulaboh pada Jumat (06/11/2020).

Massa yang berorasi di pusat kota menyerukan pemboikotan produk-produk Prancis yang dijual secara resmi di swalayan, minimarket maupun di tempat-tempat lainnya.

Pantauan bimcmedia.com, jelang aksi boikot produk Prancis tersebut, perusahaan nirlaba, Indomaret, yang telah membuka beberapa cabang di pusat kota menutup pintu toko untuk berjaga-jaga.

Santi, seorang calon pembeli yang ditemui bimcmedia.com berujar, “Tiba-tiba pintu Indomaret ditutup terus dibuka sedikit, kata kasir takut ada yang jarah,”

Lain halnya dengan Ali yang berkata, “Orang yang demi mau ambil barang Prancis di dalam Indomaret, makanya mereka tutup,”

Indomaret memang sempat menutup pintu beberapa saat jelang aksi boikot produk Prancis, dan pada saat demonstrasi berlangsung.

Toko yang menjual kebutuhan rumah tangga tersebut kembali dibuka sekitar pukul 17.30 WIB. Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi tambahan mengenai peserta aksi yang berani menjarah produk Prancis di Indomaret.

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy