Breaking News

Indonesia Dipaksa Mundur Pada Ajang All England Open 2021

Laporan ,
Kejutkan Pemain, Indonesia Dipaksa Mundur Pada Ajang All England Open 2021
Pemain Bulu tangkis Indonesia/Sport-Tempo

bimcmedia.com, Jakarta; Tim pebulu tangkis Indonesia dipastikan tidak dapat melanjutkan Perjuangan mereka di All England Open 2021 setelah tersandung kasus Covid-19.

Sesuai protokol yang ditetapkan pemerintah Inggris Raya, tim Indonesia diwajibkan menjalani karantina selama 10 hari hingga 23 Maret nanti.

Dikutip dari laman bolasport, Pemain Indonesia diketahui berada dalam pesawat yang sama dengan penderita Covid-19 dalam penerbangan dari Istanbul ke London pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga : 

  1. Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia Covid-19
  2. PSSI Gelar Pemusatan Latihan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Usai Piala Menpora
  3. Balapan Posisi 15, Ini 3 Kesalahan Fatal Rossi Di balapan 2020
  4. Hasil Pertandingan Mike Tyson dan Roy Jones jr Membuat Ronaldo dan Messi Terkejut, Ada Apa Sebenarnya ?
  5. Negatif Covid-19, Valentino Rossi Bakalan Turun Di Balapan Moto GP Velencia

Para pemain tanah air baru pada Rabu (17/3/2021) mendapatkan pemberitahuan via surel (email) untuk melakukan karantina mandiri karena insiden tersebut.

Tiga wakil tanah air yaitu Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah telanjur bertanding.

Ahsan/Hendra langsung diarahkan untuk pulang ke hotel setelah memenangi pertandingan babak pertama kontra wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Manajer tim Indonesia, Ricky Soebagdja  Mengatakan situasi ini mengejutkan para pemain, akibat tidak bisa mengikuti lanjutan pertandingan All England Open 2021.

---

[Redaksi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!