Indonesian Lancer Community Berbagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Indonesian Lancer Community (ILC) Regional Langsa
Komunitas Lander Langsa Berbagi Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa/Bimcmedia.com/Foto : Selly N

Bimcmedia.com, Langsa :  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama pada Bulan Suci Ramadhan, komunitas pecinta Mitsubishi Lancer yang tergabung dalam Indonesian Lancer Community (ILC) Regional Langsa menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada Masyarakat sekitar untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan ini, dibagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan di kawasan sekitar Museum Kota Langsa dan Persimpangan Masjid Taqwa, Matang Seulimeng, Kota Langsa. Sabtu (01/05/2021)

Pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar dilakukan sebelum berbuka puasa atau sekitar pukul 17.30 WIB.

Koordinator Indonesian Lancer Community (ILC) Regional Langsa, Suko Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga :

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, dan insya Allah kita akan terus menggelar hal-hal serupa dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan pada setiap tahunnya. mudah-mudahan melalui moment ini dapat menanamkan jiwa sosial kepada sesama khususnya seluruh member ILC Regional Langsa" harapannya.

Usai pembagian takjil, para member ILC Regional Langsa menggunakan Mitsubishi Lancer nya langsung menuju ke salah satu tempat di seputaran Jalan Teuku Umar, Blang Pase untuk berbuka puasa dan beribadah magrib bersama.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini Indonesia khususnya Provinsi Aceh tengah dilanda pandemi Covid-19.

Koresponden : Selly N

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!