Info Bursa Transfer, Real Madrid Lirik Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane

Info Bursa Transfer, Real Madrid Lirik Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane
Harry Kane/ sumber photo : Republika.co.id

bimcmedia.com, Jakarta - Info bursa transfer club asal Spanyol Real Madrid saat ini dikabarkan tengah melirik salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Selasa (13/04/2021).

Harry Kane Kemungkinan masuk dalam info bursa transfer musim panas ini. Kapten tim nasional Inggris bakal akan berbicara dengan bos Spurs Daniel Levy dan manajer Jose Mourinho usai Piala Eropa, untuk membahas masa depan di klub itu.

info bursa transfer dari Tempo.com, Selasa (13/04/2021). Harry Kane kecewa akibat club tidak juara Liga Primer Inggris.

Karena itu bisa memaksa Harry Kane bisa pindah dari klub asal Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada musim 2021/2022.

Adapun Levy dan Mourinho pasrah melepas Kane kalau memang harus menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya mereka tidak ada niatan untuk menjual pemain tersebut kepada rival Tottenham di Liga Inggris.

Baca Juga : 

Pemain berusia 27 tahun tersebut akan di jual oleh klubnya Tottenham seharga120-150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun.

Adapun Harga ini masih lebih murah jika dibandingkan dengan harga Erling Haaland yakni senilai 180 juta euro.

Ousmane Dembele di kabarkan Ingin Bertahan di Barcelona. Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele menilai belum ada kabar terbaru mmengenai negosiasi kontraknya klub asal Catalan itu. Namun, dia optimis akan tetap bertahan di Nou Camp

Manajer Ronald Koeman sendiri sudah mengungkap niatnya untuk mempertahankan pemain kebangsaan dari Prancis karena kontraknya akan habis akhir musim 2021/2022 itu. Karena belum adanya kabar tentang kontrak barunya, Dembele yakin masa depannya bersama club Barcelona.

"Masih tidak ada pembicaraan soal pembaruan kontrak, tetapi saya merasa baik-baik saja," kata Dembele. Di lansir dari media Tempo.com selasa (13/04/2021).

Terakhir pemain dengan umur 23 tahun itu sudah tampil 24 kali sepanjang musim 2020/2021. Dengan catatan Ousmane Dembele saat ini sudah menciptakan 10 gol dari 37 pertandingannya bersama Barcelona.

---

[RMa]

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy