Breaking News

Ingin fokus di Media, Fitriadi Lanta Mundur dari Partai GOLKAR

Laporan ,
Ingin fokus di Media, Fitriadi Lanta Mundur dari Partai GOLKAR
Fitriadi Lanta/bimcmedia.com

bimcmedia.com, Meulaboh; Fitriadi, S.Pd.I atau lebih dikenal dengan nama fitriadi lanta secara resmi mengundurkan diri dari pengurus dan kader Partai Golongan Karya (GOLKAR) Aceh Barat.

Berdasarkan surat pernyataan yang di tandatangani oleh pimpinan DPD tingkat II Partai GOLKAR Aceh Barat dengan nomor 031/PG//A-BAR/XI/2020 yang diterima bimcmedia.com. sabtu (12/12/2020) menyatakan “terhitung sejak tanggal 30 november 2020 sudah tidak lagi sebagai anggota dan kader dari partai Golkar. Terima kasih atas pengabdiannya untuk Partai GOLKAR selama ini”

bimcmedia.com/Surat Pernyataan dari Golkar tentang Pengunduran Diri Fitriadi,S.Pdi/bimcmedia.com

Diketahui alasan mundurnya Fitriadi dari partai yang pernah menjadi kendraannya saat maju menjadi Calon anggota DPRK Aceh barat di pemilu 2019 itu karena ingin fokus pada media yang sedang dibangunnya. Hal itu dilakukan demi menjaga netralitas dan ingin mengontrol sosial dari luar partai politik. Katanya kepada bimcmedia.com Sabtu (12/12/2020).

Selanjutnya Ia menambahkan kompetisi politik membutuhkan modal besar. Oleh karena itu ia lebih memilih istirahat sejenak dari rencana merebut kekuasaan.

“ Saya melihat kompetisi politik butuh modal besar, jadi saya istirahat sejenak dari rencana merebut kekuasaan, kita harus menyusuaikan, zaman bukan lagi masa lalu, rakyat juga sudah cerdas, sehingga jalur pengabdian orang seperti dirinya alangkah baiknya di organisasi sosial atau lembaga kepemudaan saja. Jelasnya.

Fitriadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Haji Kamaruddin, SE Selaku ketua DPD II Golkar sebelumnya yang sempat mempecayai saya sebagai wakil sekretaris bidang kepemudaan dan olahraga, semoga partai golkar makin sukses dibawah pimpinan yang baru, makin siap merebut kekuasaan dan solid menuju hari depan. tutupnya

---

(Redaksi)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!