Ini Alasannya BIMC Media Berikan Penghargaan Terbaik kepada Ketua DPRK

mitra penghargaan terbaik
Foto Bersama Mitra Penghargaan Terbaik Bersama Wartawan BIMC Media | ©2022 bimcmedia.com

BIMCMEDIA.COM,  Aceh Barat : Genap dua Tahun usia bimcmedia.com yang sudah berkiprah menjadi media online di Indonesia,  mengadakan kegiatan malam keakraban bersama para wartawan dan para mitra - mitra terbaik bimcmedia dan puluhan elemen  masyarakat di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Rabu, (01/6/2022)

Malam Keakraban tersebut diadakan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila.  Acara yang digagas sebagai malam  puncak ulang tahun bimcmedia ke II tahun,

Tak hanya itu, BIMC Media juga mempersembahkan  penghargaan  kepada mitra - mitra terbaik  yang selalu memberikan kepercayaan dan dukungan hingga sampai saat ini.

Direktur utama bimcmedia.com Fitriadi Lanta  menyampaikan, semoga Bimc Media selalu terdepan dalam menyajikan berita -berita yang aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,"

Tak hanya itu ia juga menambahkan  semoga  bimcmedia terus menjadi Media  Edukasi dan Konsisten Menyuarakan Kepentingan Bangsa.

BACA JUGA : 

Setelah itu, Salah satunya yang mendapatkan mitra penghargaan terbaik dari bimcmedia yaitu Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi, sebagai mana sebelumnya ia tidak sempat hadir  ditengah -tengah penghargaan malam puncak tersebut. Namun, ia sempat meminta maaf kepada bimcmedia karena banyak kesibukan sehingga tidak menyempatkan untuk berhadir.

Pimpinan BIMC Media
Fitriadi, S.Pd.I Selaku Pimpinan bimcmedia.com (Kiri) Saat Menyerahkan Penghargaan kepada Samsi Barmi, Ketua DPRK Aceh Barat Periode 2019 - 2024 (Kanan) | ©2022 bimcmedia.com

"Saya minta maaf kepada bimcmedia karena tidak dapat berhadir ditengah - tengah acara tersebut," Tutur Samsi Barmi.

Ia juga sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh BIMC Media.

"Sebelumnya Saya ucapkan terima kasih banyak kepada BIMC Media atas penghargaan yang telah diberikan, hal ini dikarenakan berkat kerja sama dengan baik secara transparan informasi dengan Media. Jadi kita dari lembaga tetap mendukung penuh yang sifatnya berita yang transparan," Jelasnya.

Kemudian Ia juga menjelaskan bahwa  hubungannya dengan Media saat ini berjalan dengan baik dan lancar. Samsi Barmi juga berharap,  kepada media yang ada di Aceh khususnya media bimcmedia semoga terus menjadi  sumber informasi yang transparan , akurat terus tetap jaya , jika memang ada kekurangan kami siap untuk membantu.

***

Komentar

Loading...