Ini julukan baru Jose mourinho

Jose Mourinho/bimcmedia.com/ Foto : Goal.com

bimcmedia.com, Inggris : Manajer  sepakbola club Tottenham Hotspur, Jose Mourinho atau yang sering dikenal dunia sepak bola dengan sebutan The Special One. Tapi hal ini akan berganti, pasalnya dia sudah memproklamirkan julukan baru, yaitu The Experienced One.

Julukan ini mempunyai arti yang paling berpengalaman, Pria asal Portugal ini meminta orang-orang menjulukinya The Experienced One.

Julukan itu lahir bukan tanpa alasan,
Mourinho menganggap dirinya sebagai salah satu manajer yang punya segudang pengalaman memimpin berbagai klub. Itu memang sebuah kenyataan yang harus diapresiasi.

Karier Mourinho mulai bersinar ketika menangani Porto dan sukses memberikan trofi spesial, Liga Champions. Pindah ke Chelsea tahun 2014, dia memborong banyak gelar seperti 2 trofi Premier League, 1 Piala FA, 2 Piala Liga Inggris hingga 1 Community shield.

Setelah dipecat pada akhir 2018, Mourinho sempat menganggur dan sekarang berlabuh bersama Tottenham Hotspur. Pengalaman-pengalaman itu yang membuatnya percaya diri menyebut diri sebagai The Experienced One.

"Saya sangat berpengalaman, The Experienced One. Sesuatu yang terjadi kepada saya adalah de javu, itu pernah terjadi dalam karier saya di sepakbola," kata Mourinho, seperti dilansir Viva.

Komentar

Loading...