Breaking News

Inilah Doa Wajib di Pagi Hari Agar Selamat Dunia dan Akhirat

bimcmedia.com, Islami - Pagi hari adalah saat memulai aktivitas dan bekerja untuk mendapatkan keridhaan Allah. Rejeki yang didapat adalah untuk menghidupi keluarga; istri dan anak-anak.

Hari yang cerah adalah di mana semua dimulai dengan doa sehingga ada doa-doa yang layak untuk diucapkan untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Maka, saat memulai aktivitas di pagi hari, inilah doa yang wajib dibacakan agar semua yang dijalani menjadi berkah.

Laa Ilaha Illa Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzalimin

Artinya : "Tidak ada Tuhan yang sebenarnya disembah melainkan engkau, ya Allah. Maha Suci engkau, sesungguhnya aku adalah dari orang yang membuat zalim." (Q.S. Al-Anbiya’ : 87).

Ayat al-Quran ini menjadi doa keselamatan dalam melakukan perbuatan apapun selama hari itu.

Doa ini dipanjatkan berulangkali agar dijauhkan dari orang-orang yang menzalimi, orang-orang yang ingin berbuat jahat maupun dari rejeki yang tidak halal.

Allah akan mengampuni semua orang yang membacakan doa ini dan memberikan keberkahan kepadanya.

Orang-orang yang ingin berbuat jahat kepada kita tidak pernah bisa ditebak. Namun kekuatan doa juga demikian, Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman bahwa doa yang tulus dan ikhlas akan terkabul suatu saat nanti.

Namun, praktik dari doa yang disebutkan ini sangat mujarab. Jika engkau percaya, maka ucapkanlah doa ini sepanjang hari maka engkau akan mendapatkan kenikmatan tiada terkira.

Kita kembalikan semua kepada Allah, namun semua ada jalannya bagi orang-orang yang beriman.

Komentar

Loading...