Instruksikan SKPK Galang Dana Untuk Yusniati, Ketua KNPI Apresiasi Walkot Subulussalam.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Subulussalam Edi Syahputra Bako | Ist

Bimcmedia.com, Subulussalam : Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Ketua Edi Sahputra Bako mengapresiasi langkah Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang yang telah menginstruksikan Kepala SKPK untuk melakukan penggalangan dana biaya perobatan Yusniati mahasiswi asal Kota Subulussalam di Universitas Al Azhar Kairo Mesir, yang kini terbaring sakit di rumah sakit Nasaem, New Cairo 1 karena menderita tiga penyakit komplikasi sekaligus.

" Langkah Walikota Subulussalam menginstruksikan penggalangan dana bagi Kepala SKPK untuk biaya pengobatan adinda Yusniati di Mesir Kairo, patut diapresiasi " Kata Edi Syahputra Bako Kepada Sejumlah Wartawan Kamis 2 Maret 2023

Dengan demikian berarti Kata Edi Syahputra Bako Walikota Subulussalam mendengarkan keluhan pemuda yang meminta Pemerintah Kota Subulussalam agar berperan dan mengambil kebijakan terhadap kondisi Yusniati, dan tentu kita tunggu kebijakan lainya yang bisa membantu perobatan Yusniati.

"Ini menunjukkan kepedulian Pemerintah Kota Subulussalam terhadap kondisi Yusniati, artinya atas kepedulian ini akan membangun semangat bagi anak negeri sada kata untuk menuntut ilmu keluar Negeri dimana ketika mereka mengalami kesulitan Pemerintah hadir bersikap untuk membantu"Ujarnya

Tentu Sambung Edi kita harus tunjukkan dukungan dan solidaritas tanda mekaum kita dalam hal seperti ini agar membangun rasa optimis anak negeri bumi Syekh Hamzah Fansuri untuk fisabilillah didalam menuntut ilmu jauh keseluruh belahan dunia ini.

Diberitakan sebelumnya Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE menyambangi rumah orang tua Yusniati yakni Malim Sabar Pardosi di Kampong Dah, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh.

Disana Walikota Subulussalam memberikan uang tunai Sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta) untuk membantu pengobatan Yusniati yang sedang terbaring di rumah sakit kairo,Selain memberikan bantuan uang tunai walikota Subulussalam juga menyampaikan doa agar penyakit yang di derita Yusniati segera diangkat Allah SWT.

"Setelah melihat pemberitaan di media sosial adanya warga subulussalam yang sedang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kairo Mesir ,kita langsung menyambangi rumah orang tuanya dan memberikan sedikit bantuan untuk biaya pengobatan"Kata Affan Alfian Bintang

Ditambahkan bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari pribadi dan Kiranya bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu pembiayaan pengobatan di sana.

Pada kesempatan itu selain memberikan motivasi kepada orang tua Yusniati Affan Bintang juga menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Yusniati dan mendoakan agar penyakit yang diderita Yusniati agar cepat diberikan kesembuhan Sehingga dapat Kemabli melanjutkan untuk menggapai impian di luar negeri.

"Atas nama keluarga H.Affan Alfian Bintang kami turut prihatin dengan penyakit yang di derita Yusniati,kita do'akan Bersama agar penyakit yang diderita Yusniati segera di angkat oleh Allah SWT,"Ujar Affan Bintang Seraya Memeluk Malim Sabar Pardosi.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!