IPELMAPA Banda Aceh Gelar Silaturahmi Antar Generasi

Foto Bersama Ikatan Pelajaran Mahasiswa Panga (IPELMAPA) Banda Aceh, pada pelaksanaan kegiatan "silaturahmi Antar Generasi" di Lampuuk Aceh Besar, Minggu (19/2/2023) | Ist

Bimcmedia.com, Banda Aceh ; Ikatan Pelajar Mahasiswa Panga (IPELMAPA) Banda Aceh mengadakan Kegiatan Silaturahmi Antar Generasi bertempat di Lampuuk Aceh Besar, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan tersebut Bertujuan Untuk Mempererat kembali kekompakan Mahasiswa panga yang sudah sangat lama tak pernah dibuat oleh IPELMAPA Banda Aceh. Dengan Mengasung Tema " Tamesaho Tapesabohdro Lage sabo ma" Atau dalam bahasa Indonesia "Berkumpul satukan diri kita seperti satu ibu".

Maulana Iqbal, Ketua Umum IPELMAPA Banda Aceh Mengungkapkan, kegiatan tersebut di gelar berdasarkan kekhawatiran akan hilangnya Kepedulian Mahasiswa panga Terhadap Tugas dan Fungsi Mahasiswa sebagai Agen Of cange bagi tanah Kelahirannya.

Tambahnya, Maulana Iqbal "Mencintai tanah air adalah bagian dari pada imam, itulah yang kami tanamkan kepada mahasiswa panga Agar mereka tidak hanya kuliah untuk merubah diri sendiri akan tetapi juga merubah tanah air mereka. Serta kami juga menekankan agar mahasiswa kecamatan panga selalu peduli terhadap isu Apasaja yang ada di kecamatan panga supaya mahasiswa panga selalu mengambil peran dalam merubah panga menjadi lebih baik lagi". Pungkasnya

Dengan demikian, Lanjutnya, mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi bertambah kepeduliannya terhadap kecamatan panga dan kabupaten Aceh jaya.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi Antar Generasi ini bisa memberikan Pemahaman Kepada Mahasiswa Panga supaya mereka menganggap IPELMAPA dan Kecamatan Panga Adalah kepunyaan kita bersama, dan kita bersama harus merawat dan menjaganya dengan baik.

Maulana Iqbal Juga megaskan orang yang ikut silaturahmi Hari ini adalah Orang yang dipilih tuhan untuk panga selanjutnya.

"Siapa yang ikut acara ini adalah orang yang dipilih oleh Tuhan Untuk Panga selanjutnya," Tegasnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!