IPELMASLA Adakan Safari Ramadhan Di Woyla Timur

IPELMASLA
Foto bersama pengurus Ipelmasla dan aparatur gampong tangkeh/Bimcmedia.com/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat ; Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) Banda Aceh melakukan kegiatan bakti sosial yaitu bagi bagi takjil, juga di ikuti Ipelmasla Safari Ramadhan menyampaikan tausiyah di Mesjid SAFINATUL SALAM, Desa Tangkeh, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat Sabtu, (01/05/2021).

Ketua Umum IPELMASLA Farhani kepada bimcmedia.com mengatakan, Kegiatan Ipelmasla bagi bagi takjil dan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di kecamatan woyla raya dan momentum pada bulan Ramadhan ini sangat baik untuk melakukan amal amal yang baik dengan bersedekah, banyak sekali hal-hal positif yang kami rasakan selama dalam kegiatan ipelmasla ini, saya sangat bangga memiliki keluarga ini dengan banyak dukungan dari berbagai pihak.

Tgk Mawardi Wakabid Keagamaan, salah seorang tim safari ramadhan mengatakan, momentum bulan suci ramadhan bertujuan untuk memberikan semangat dan rasa syukur dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan, yang mana kita masih di pertemukan dengan ramadhan tahun ini.

Baca Juga : 

Dalam tausiyah-nya, yang mengangkat tema “Amalan yang Dilakukan di Bulan Ramadhan”. Dimulai dari selesai Shalat tarawih, Tausyiah pun berakhir pada pukul 22.00 WIB, antara lain tgk Mawardi mejelaskan, bulan suci ramadhan yang kita rasakan saat ini masih sangat indah, saat sahur kita masih di bangunkan oleh sanak saudara dan waktu berbuka kita masih ceria, apapun yang kita lakukan harus selalu bersyukur, karena apapun milik kita sekarang ini hanya kembali pada Allah SWT pada suatu saat.

Keuchik Tangkeh, saya berharap semoga selalu ada kegiatan yang seperti ini, tidak hanya buka puasa bersama saja dan Safari Ramadhan, tapi bisa ditambahi dengan kegiatan seperti lomba-lomba keagamaan dan pesantren Ramadhan, sehingga nantinya siswa juga bisa berpartisipasi aktif dalam acara atau kegiatan ini nantinya,” tutup Azhar, Keuchik Tangkeh.


[Redaksi/RL]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!