IPELMAWAR Meulaboh Mengadakan MUBES dan Peusijuk Mahasiswa Baru Woyla Raya Angkatan 2020

Peusijuk Mahasiswa Baru Woyla dan Silaturahmi Mahasiswa Woyla 2020/bimcmedia.com/Ist

bimcmedia.com, Meulaboh : Ikatan Pelajar Mahasiwa Woyla Raya (IPEMAWAR) Meulaboh kembali menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-6 dengan tema ” Membina Solidaritas, Mewujudkan Generasi Yang Berkualitas Dalam Bingkai Persatuan Dan Kekeluargaan, Katroh Wate Meutuka Raja Marwah Woyla Raya Saban Ta Jaga “ Untuk memilih pengurus baru, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan tersebut digelar di gedung serba guna woyla yang dihadiri para mahasiswa woyla raya, alumni, Camat woyla raya, DPRK Aceh Barat, tokoh-tokoh woyla raya dan para undangan dari berbagai instansi lainnya.

Ketua Panitia Sidqi Yasir, kepada bimcmedia.com Menyebutkan Kegiatan ini rutin dilaksanakan ketika masa kepengurusan sebelumnya sudah habis, akan tetapi tahun 2020 ini agak berbeda dengan MUBES tahun sebelumnya karna menambahkan satu rangkaian kegiatan yaitu peusijuk mahasiswa baru woyla raya angkatan 2020,

“Alhamdulillah MUBES hari ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, sukses kegiatan hari ini juga sukses untuk kita, ini berkat kerja keras kita semua”, tambah yasir

Sementara itu, Maulidin, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan amanah sebagai ketua umum IPELMAWAR Meulaboh periode 2020-2022. Untuk itu saya memohon kepada teman-teman sekalian untuk sama-sama membantu merealisasikan visi misi saya untuk kemajuan IPELMAWAR dan woyla raya kedepannya.

Photo Bersama Mahasiswa Woyla/bimcmedia.com/Ist

Selanjutnya ketua umum IPELMAWAR Meulaboh Demisioner Periode 2018-2020 Musran, berharap dengan terpilihnya saudara Maulidin sebagai ketua umum IPELMAWAR Meulaboh periode 2020-2022, bisa semakin menambah kesuksesan serta bisa mempererat kekeluargaan sesama mahasiswa woyla raya.

"Saya juga sangat mengharapkan dengan adanya ketua umum IPELMAWAR Meulaboh baru silaturahmi sesama mahasiswa woyla raya tetap terjaga dengan baik dan yang terpenting bisa saling mengisi, menjaga merawat dan bersatu demi masa depan woyla raya maju”, tutupnya.

---

(AN)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!