IPK 3,93, Cahaya Ramadani Sikettang Dinobatkan Wisudawan Terbaik STIT HaFas Subulussalam 

Cahaya Ramadani Sikettang wisudawan terbaik STIT HaFas Subulussalam tahun 2024.Foto Ist

Bimcmedia.com,Subulussalam -Cahaya Ramadani Sikettang Prodi MPI dinobatkan sebagai wisudawan terbaik pada pelaksanaan Wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT HaFas) Kota Subulussalam tahun 2024.

Dengan IPK 3,93.Cahaya Ramadani Sikettang menyampaikan pesan kesan mewakili wisudawan tentang perjalanan mereka selama di kampus STIT HaFas kota Subulussalam.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT HaFas) Kota Subulussalam melaksanakan wisuda terhadap 70 Sarjana (S1) dalam Sidang Senat Terbuka di Hotel Hermes One, Penanggalan, Sabtu, 13 Januari 2023.

Pada kesempatan itu Ketua STIT HaFas Subulussalam, Syafnial, M.M mengatakan sebanyak 70 wisudawan tersebut terdiri dari 32 Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 38 dari Prodi Managemen Pendidikan Islam (MPI).

Disampaikan keberadaan STIT HaFas ini sangat membantu masyarakat di Bumi Syekh Hamzah Fansuri untuk mengenyam pendidikan Sarjana (S1), khususnya warga yang kurang mampu yang memiliki keterbatasan kuliah ke luar daerah.

Syafnial menyebutkan keberhasilan 70 wisudawan ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari orang tua mereka selama ini, di tengah keterbatasan kondisi ekonomi yang pas-pasan, karena manyoritas profesi orang tua sebagai petani atau pekebun dan kerja serabutan, namun mereka berhasil mengantarkan anak-anaknya menjadi Sarjana S1.

"Keberhasilan 70 wisudawan ini tidak terlepas dari dukungan orang tua mereka meski dengan keterbatasan kondisi Ekonomi mereka mampu mengantarkan anak- anaknya menjadi Sarjana ,Ini perjuangan yang sungguh luar biasa,"Ujarnya

Tampak Proses wisuda itu dihadiri langsung Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang,SE , Anggota DPRA Tgk H Syarifuddin MA dan para orang tua wisudawan.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!