Breaking News

IPPELMAS Aceh Barat Akan Lakukan MUBES dan Pemilihan Raya

Laporan ,

bimcmedia.com, Meulaboh : Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat akan menggelar Musyawarah Besar (MUBES) dan Pemilihan raya (PEMIRA) yang ke 4 pada awal januari 2021 mendatang.

Mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Berkualitas Dan Berkuantitas Menuju IPPELMAS Aceh Barat Yang Bermartabat” IPPELMAS akan menentukan Ketua dan wakil ketua periode 2021-2023 sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan dalam organisasi mahasiswa Simeulue yang ada di Aceh barat

Gusdi Rahman Selaku ketua panitia mengatakan Musyawarah Besar IPPELMAS direncanakan akan berlangsung pada tanggal 16-18 Januari 2021 mendatang. Hal ini dinilai cukup menarik pasalnya dilakukan ditengah pandemi. Meski begitu kegiatan ini akan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menampilkan kepada anggota yang tidak berada di Aceh Barat melalui Via Aplikasi Zoom Meeting. Panitia juga sudah membuka pendaftaran Calon Ketua dan Wakil Ketua untuk periode 2021/2023 sejak 05 Desember 2020.

Musyawarah Besar dan Pemilihan Raya yang akan dilakukan ini diharapkan dapat menghasilkan suatu terobosan baru dalam organisasi IPPELMAS terutama kepemimpinan yang mampu mengayomi dan mengedepankan kepentingan organisasi terutama seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa Simeulue di Aceh Barat yang tergabung dalam IPPELMAS.

Rismon Selaku PLT. IPPELMAS Aceh Barat “ Musyawarah Besar dan Pemilihan Raya ini tentu merupakan ajang untuk kembali menyegarkan pikiran para anggota akan tujuan organisasi IPPELMAS dan memilih pemimpin yang tentunya mampu mengayomi dan mementingkan kepentingan organisasi”, ungkapnya.

---

(AMD)

Komentar

Loading...