Ir Tamarlan Tepilih Sebagi Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Nagan Raya

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Musyawarah Cabang Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Nahan Raya. Foto/Ist

Bimcmedia.com, Nagan Raya; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nagan Raya, Ir Tamarlan terpilih sebagai Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) kabupaten setempat.

Tamarlan terpilih sebagai Ketua Persatuan Insinyur Indonesia, pada acara musyawarah cabang PII Nagan Raya yang diselenggarakan di Aula PUPR kabupaten daerah setempat pada, Sabtu (17/06/2023) kemarin.

Usai terpilih sebagai Ketua PII Nagan Raya, Tamarlan dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah mempercayai dirinya memimpin organisasi tersebut.

Selain itu kata Tamarlan, dengan telah terbentuknya pengurus PII Kabupaten Nagan Raya, dirinya berharap pengurus dan anggota dapat bekerjasama dan memberikan kontribusi secara maksimal sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

"Kita akan memberikan kontribusi secara professional dalam membangun kabupaten Nagan Raya secara umum, dan secara khusus bagi kemaslahatan anggota”, Ujar Tamarlan.

Sementara itu, Ketua Umum PII Wilayah Aceh yang diwakili Ir. Purwandi menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada anggota PII Nagan Raya yang telah berpartisipasi secara aktif dalam pelaksanaan musyawarah tersebut.

"Kerjasama teman-teman dalam menyelenggarakan musyawarah cabang ini merupakan langkah awal yang cukup baik dalam menjalankan roda organisasi, " Kata Ir. Purwandi.

Terakhir dikatakan Purwandi, keinsinyuran merupakan kegiatan teknik dengan menggunakan kepakaran dan keahlian berdasarkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan nilai tambah dan daya guna secara berkelanjutan.

Musyawarah cabang PII Nagan Raya tersebut dihadiri berbagai elemen dan profesi, seperti pegawai pemerintah, akademisi hingga pengusaha.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!