Jalan Lintas Peulanteu – Lueng Gayo Aceh Barat Bakal Diaspal

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan (PUPR) setempat bakal mengaspal jalan lintas Peulanteu - Lueng Gayo.Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh; Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan (PUPR) setempat bakal mengaspal jalan lintas Peulanteu - Lueng Gayo. Demikian informasi yang tercantum pada laman website LPSE yang dipantau, Kamis (04/07/2024).

Berdasarkan data yang tercantum pada laman website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Aceh Barat, proyek peningkatan Jalan Peulanteu - Lueng Gayo, sejak 3 Juli 2024 kemarin sudah masuk tahapan teken kontrak.

Pemkab Aceh Barat mengalokasikan anggaran sebesar Rp185.500.000,- untuk proyek peningkatan Jalan Peulanteu - Lueng Gayo, dana tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) Tahun 2024. Proyek pengaspalan jalan tersebut nantinya bakal dikerjakan CV ASJALSEN.

Selain perbaikan jalan, berdasarkan pantauan pada laman website LPSE, Pemkab Aceh Barat juga bakal merehabilitasi Tugu Kupiah Meukeutop atau Tugu Teuku Umar yang terletak di pesisir pantai Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan.

Pemerintah setempat mengalokasikan anggaran sebesar Rp.93.000.000,- untuk biaya rehabilitasi Tugu Teuku Umar yang bersumber dari
Dana Transfer Umum (DTU) Kabupaten Aceh Barat Tahun 2024.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!