Jalin Sinergisitas, Kapolres Simeulue Gelar Temu Ramah Dengan Wartawan

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH menggelar temu ramah dengan wartawan di Kabupaten Simeulue yang bertempat di Joglo Polres Simeulue/Ist

Bimcmedia.com, Sinabang; Guna Mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergisitas dengan awak media, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH menggelar temu ramah dengan wartawan di Kabupaten Simeulue yang bertempat di Joglo Polres Simeulue, pada Sabtu (28/05/2022).

Temu ramah yang digelar Kapolres Simeulue dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Simeulue dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Simeulue agar tetap aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Simeulue menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para awak media dalam rangka silaturahmi kami Polres Simeulue dengan wartawan.

"Sinergitas antara kepolisian dan insan pers di Simeulue sudah cukup baik, terutama dalam ikut serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat," Ucap Kapolres.

Menurutnya sinergitas yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian dengan tugas pokok melindungi, melayani sangat baik sekali dalam kemitraan antara Polres dengan rekan rekan wartawan.

"Pers sebagai mitra kerjasama diharapkan tetap solid kedepannya, serta memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memajukan Kabupaten Simeulue terutama disektor pariwisata," pungkasnya.

Mewakili dari Wartawan, Asmadi MS Wartawan terasaceh.net mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH yang berkenan meluangkan waktunya untuk acara temu ramah dengan rekan rekan pers.

Asmadi berharap memalui kegiatan temu ramah tersebut bisa lebih mempererat lagi sinergisitas Polri dalam hal ini Polres Simeulue dibawah kepemimpinan AKBP Jatmiko dengan insan pers setempat.

"Sinergitas dari selama ini antara Polres Simeulue dengan media sudah cukup baik dan akan lebih baik lagi untuk kedepannya," harap Asmadi.
---
[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!