Jangan Khawatir !!! Tidak Lolos Gelombang 10, Kartu Prakerja Gelombang 11 Segera Dibuka

bimcmedia.com, Jakarta : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 resmi di tutup pada hari senin, 28 september 2020. Meski menuai banyak kritikan, namun, program kartu prakerja masih akan berlanjut.

Tangkap layar kartu prakerja/bimcmedia

Dari pendaftaran sebelumnya, banyak peserta mengeluh karena tidak lolos dan menerima kartu prakerja. Bahkan peserta yang sudah lolos banyak juga yang mengeluh tentang lamanya proses masuk sertifikat di dashboard kartu prakerja, sehingga menyebabkan lama proses pencarian insentif dari prakerja, sehingga peserta bingung harus memilih platform mana yang cepat dalam proses masuk sertifikat prakerja.

dikutip dari laman Instragram @prakerja.go.id, pihak menajemen kartu prakerja telah mengumumkan jika pendaftaran kartu prakerja Gelombang 10 telah di tutup pada siang ini, dan begini informasinya :

Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 10 akan ditutup siang ini, tanggal 28 September 2020 pukul 12.00 WIB.

Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, pastikan Sobat sudah klik “Gabung” pada Gelombang 10, ya!

Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya.

Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 10, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok.

Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! ????

Bila dilihat dari informasi yang dikeluarkan oleh pihak manajemen kartu prakerja, ” Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 10, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok.” Maka bisa di pastikan maka gelombang ke 11 akan segera dibuka.

Terkait kapan akan dibukanya gelombang 11, dan berapa jumlah quotanya, belum bisa dipastikan. Namun, dilihat dari sebelumnya, maka setelah tiga hari gelombang 10, maka akan diumumkan pendaftaran selanjutnya.

Untuk mengetahui kapan pendaftaran dari gelombang ke 10, maka pihak manajemen kartu prakerja meminta calon penerima kartu prakerja, untuk selalu memantau Instagram @prakerja.go.id untuk mengetahui info resminya, kapan dibuka gelombang ke 11.

Nah, bagi kalian yang tidak lewat di gelombang ke 10, jangan khawatir ada kesempatan terakhir untuk mencoba gelombang ke 11.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: