Jaringan Aneuk Syuhada Aceh Terus Mengawal Poin Poin MOU Helsinki

Bimcmedia.com | Pelantikan Jariangan Aneuk Syuhada Aceh Kabupaten Aceh Barat di Aula Bappeda setempat /Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat; Jaringan Aneuk Syuhada ( JASA ) Aceh melantik pengurus JASA Kabupaten Aceh Barat di gedung aula Bappeda Kabupaten Aceh Barat, Minggu ((12/6/2022).

Ahmad Yani, S.Sos selaku ketua DPW JASA Kabupaten Aceh Barat mengatakan dengan hadir nya Jaringan Aneuk Syuhada Aceh di Aceh Barat akan menjadi suatu wadah tempat silaturahmi antar anak dari para syuhada dan melahirkan gagasan gagasan yang positif bagi aceh.

Adapun tugas JASA yang di sampaikan Ketua DPW JASA Aceh Barat, akan terus mengawal poin poin MOU agar bertujuan tidak ada yang hilang di antara poin poin perjanjian tersebut.

" yang pertama tugas kami adalah akan terus mengawal poin poin MoU yang telah di tandatangani oleh pemerintahan Indonesia Dan Gerakan Aceh Merdeka, kami tetap mengawal jangan sampai ada yang hilang dari poin poin tersebut yang telah di sah kan"  ujar Ahmad Yani.

Dewan Pimpina Pusat  JASA  M, Jhoni, S.H Juga mengatakan terbentuk nya JASA untuk memperstukan anak anak dari korban konflik di seluruh aceh dengan tujuan akan mengawal MoU Helsinki agar menjadi kenyataan dan terealisasi dan harapan kepada pemerintah indonesia tidak main main dengan perjanjian damai tersebut.

Baca Juga :

Kualifikasi Piala Asia : Sempat Tertinggal, Indonesia Menang 2-1 Atas Kuwait

"karna terbentuk nya JASA kami dari anak korban konflik yang sesama nasib harus bersatu di seluruh aceh" ujar M, Jhoni

"kami akan terus mengawal MoU Helsinki agar menjadi kenyataan dan terealisasi dan Kami berharap kepada pemerintah indonesia agar tidak main main dengan perjanjian itu karna perjanjian damai itu menyisakan sisa sisa konflik adalah kami itu harapan" tegas nya.
---
[Yusmadi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!