Jaringan Peduli Aceh  Santuni Anak Yatim Sekaligus Buka Puasa Bersama

Jaringan Peduli Aceh
Jaringan Peduli Aceh Foto Bersama dengan Anak Yatim | Bimcmedia.com | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Jaringan Peduli Aceh (JPA)  santuni Anak Yatim dan Berbuka puasa bersama bertempat di sekretariat, Dengan penuh keberkahan di bulan Ramadan ini Jaringan Peduli Aceh kembali melaksanakan setelah kegiatan bagi takjil tempo lalu di desa arongan lambalek dan di lintas jalan meulaboh banda aceh. Jum'at, (07/05/2021)

Ketua Pelaksana Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan lanjutan ini yaitu menyantuni Anak Yatim yang berasal dari berbagai desa di khusus nya pada kecamatan Johan Pahlawan namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah, kemudian sedekah yang kami berikan berupa sumbangsih dari para dermawan dan masyarakat.

Adanya kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus menjaga ukuwah islam baik sesama pengurus dan para tamu.

Baca Juga :

kegiatan ini turut dihadiri Koordinator JPA Wilayah Aceh Kanda. Imam Nugroho, SE. Ak. Dan penyerahan santunan diberikan langsung oleh beliau.

Dalam sambutan Imam Nugroho,SE.Ak mengatakan, intinya dalam acara buka puasa bersama dan santunan ini adalah kebersamaan dalam menjalin tali kasih dan kepedulian kepada sesama khususnya Anak Yatim.

semoga di bulan Ramadhan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berbuat kebaikan apa lagi dalam suasana bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," Jelasnya Imam Nugroho

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota tim Jaringan Peduli Aceh dan seluruh para dermawan juga masyrakat yang sudah ikut berpartisi dalam kegiatan ini Semoga apa yang kita berikan Menjadi Berkah. Tutup Taufik Hidayat Ketua Pelaksana.


[Redaksi/AN]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!