Jelang Mudik Lebaran, Berikut Rincian Harga Tiket Angkutan Umum di Aceh Barat

Mudik
Mudik lebaran Idul Fitri. Foto/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Harga tiket angkutan umum di Aceh Barat menjelang Hari Lebaran Idul Fitri, baik penumpang angkutan umum antar kabupaten dalam provinsi maupun trayek antar provinsi di Terminal Meulaboh Aceh Barat Hingga saat ini Jumat,(07/404/23, masih normal.

Hal itu disebabkan para penumpang angkutan umum di Terminal Meulaboh masih sepi.

"Untuk Sementara ini Belum Ada Kenaikan Harga Tiket Angkutan Umum, Masih Sama seperti biasanya untuk semua jurusan dan trayek," Kata Bukhari Selaku Penjaga Loket Mutiara Express.

Namun Kata dia, kemungkinan nantinya akan mengalami kenaikan harga tiket angkutan umum seperti biasanya namun belum pasti.

"Seperti biasa nya akan mengalami kenaikan Harga Tiket saat mudik lebaran tapi itu belum bisa dipastikan naik atau enggak nya," Ucapnya.

Dikatakan nya, untuk Saat ini armada dan angkutan umum yang ada di terminal setempat masih cukup untuk menampung penumpang yang akan melakukan mudik lebaran ke kabupaten tersebut.

"Untuk saat ini armada dan angkutan umum yang ada dipastikan cukup untuk penumpang mudik saat menjelang Hari Lebaran, " Tambah Bukhari.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Bimc Media, angkutan umum di Terminal Meulaboh dikabarkan akan beroperasi hingga 27/28 puasa Ramadhan nanti dan selanjutnya akan beroperasi kembali setelah Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Begitu juga halnya dengan harga tiket angkutan umum tidak mengalami naik dari harga tiket selama ini, hal itu tetap berlaku seperti biasanya untuk semua jurusan atau trayek.

Adapun rincian harga tiket angkutan umum di Terminal Meulaboh sebagai berikut:

Harga tiket .

Melaboh - Langsa : Rp. 200.000 Per Orang

Meulaboh - Lhokseumawe : Rp. 170.000 Per Orang

Meulaboh - bereunon : Rp. 120.000 Per Orang

Meulaboh - Banda Aceh : Rp. 120.000 Per Orang

Meulaboh - Medan : Rp. 250.000 Per Orang

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!