Breaking News

Jelang Pemilu 2024, Irwandi Yusuf Gelar Pertemuan Bersama DPW PNA Aceh Barat

Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf menggelar pertemuan dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Barat. Foto: Kiriman Bustamam.

Bimcmedia.com, Meulaboh; Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf menggelar pertemuan dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Barat, dalam rangka menghadapi pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Adapun pertemuan Irwandi Yusuf dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh, Kabupaten Aceh Barat itu dilakukan di Kantor DPW PNA setempat, pada Kamis (09/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Irwandi Yusuf turut didampingi istrinya Darwati A. Gani yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Dalam pertemuan itu, Irwandi Yusuf
dan pengurus DPW Partai PNA Kabupaten Aceh Barat mendiskusikan dan menyusun strategi untuk bisa meraih suara terbanyak dalam menghadapi kontestasi pemilu legislatif pada 2024 mendatang.

"Pertemuan ini mendiskusikan kesiapan DPW PNA Kabupaten Aceh Barat dalam menghadapi Pileg 2024, diantaranya mengenai kelengkapan struktur PNA di semua tingkatan," Kata Ketua PNA Aceh Barat Bustamam dalam keteranganya kepada Bimc Media.

Selain itu kata Bustamam, Partai PNA juga menekankan kepada bakal calon legsilatif (Caleg) DPRA maupun DPRK yang telah mendaftar dan menyatakan diri naik dari Partai Nanggroe Aceh, harus mampu mengawal suara partai tersebut dalam pelaksanaan pemilu.

"Bakal Caleg DPRA dan DPRK yang sudah mendaftar dan menyatakan diri naik dari PNA serta saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus mampu mengawal suara PNA di Pemilu," Tegasnya Bustamam yang juga menjabat anggota DPRK Aceh Barat.

Terakhir pertemuan tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Nanggroe Aceh, Miswar Fuady serta sejumlah pengurus DPP, DPW dan DPK PNA wilayah Aceh Barat

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!