Breaking News

Jelang Peringati HUT Ke 10, MENWA UTU Bantu Rakyat Jalanan

Laporan ,
Anggota Resimen Mahasiswa Universitas Teuku Umar (MENWA UTU) Membagi masker kepada penjaga parkir dalam kota Meulaboh, Senin(12/10/2020) /Menwa

bimcmedia.com, Meulaboh - Menjelang Hari Ulang Tahun ke-10, yang jatuh pada hari Rabu 14 Oktober 2020, anggota Resimen Mahasiswa (MENWA) Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial guna membantu kaum lemah.

Hari ini Menwa membagikan masker kain gratis kepada petugas parkir yang beraktifitas dijalan Nasional dan lintas Teuku Umar dalam kota Meulaboh, karena Mereka hampir tiap hari bertugas dibawah terpaan debu jalanan.

“Pembagian masker hari ini dalam rangka menyambut HUT MENWA UTU ke 10” Kata Elya selaku Komandan Satuan Tugas (DANSATGAS) kegiatan kepada bimcmedia.com, Senin (12/10/2020).

Menurut Elya, Pembagian masker gratis yang dilakukan Menwa hari ini sebagai upaya untuk menekan kasus Covid-19 di Aceh yang beberapa bulan terakhir ini terus melonjak. dengan kegiatan tersebut harapannya dapat meringankan beban Masyarakat kurang mampu dari membeli masker dan juga petugas parkir bisa beraktifitas dengan nyaman.

Selain pembagian masker, anggota Menwa UTU juga akan melakukan bakti social lainnya berupa penyemprotan mengunakan disinfektan ke area masjid sekitar kampus pada sore harinya,

“Selain pembagian masker tadi pagi untuk petugas parkir, sore ini kita juga telah melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid sekitar kampus agar jamaah merasa nyaman dan tentram disaat melaksanakan ibadah” kata Tarmizi selaku Komandan Menwa UTU

Komandan menambahkan, Sebagai bentuk rasa syukur dan keperdulian sesama, Resimen Mahasiswa juga melaksanakan santunan termasuk makan siang bersama anak yatim pada hari H acara puncak tgl 14 Oktober 2020 nantinya di Markas Komando Menwa didalam Kampus UTU.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi anggota wadah tersebut, juga untuk mengenang riwayat organisasi yang sudah berusia 10 tahun, ucap Komandan mengakhiri komentar.

*FL*

Komentar

Loading...