Jelang PORA XIV, Koni Subulussalam Gelar Rakor Dengan Pengcab Cabor

Pora XVI
Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia Kota Subulussalam Ade Fadly Franata Bintang Pimpin Rakor Dengan Pengurus Cabang Olahraga dia Aula Rapat Pendopo Walikota Subulussalam,Selasa 14 Juni 2022. | Istimewa

Bimcmedia.com, Subulussalam : Jelang PORA XIV 2022 yang akan diselenggarakan di Pidie jaya,Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Subulussalam melakukan rapat koordinasi dengan para Pengurus Cabang Olahrag (Pengcabor) Se-Kota Subulussalam di ruang rapat pendopo Walikota, Selasa 14 Juni 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kota Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang di dampingi Sekretaris umum Afrisan Marbun, Ketua bidang Pembinaan dan Prestasi atlet (Binpres), serta pengurus KONI Kota Subulussalam bersama 14 pengurus Cabang Olahraga..

Dalam rapat itu beberapa point yang di bahas, termasuk terkait Persiapan Pemusatan Latihan Atlet KONI Kota Subulussalam untuk menghadapi PORA XIV 2022 di Pidie yang dijadwalkan pada November mendatang.

KONI Kota Subulussalam berencana akan melaksanakan Pemusatan Latihan Atlet selama kurang lebih 3 - 5 bulan secara terpusat dan terukur.

Dalam kesempatan itu ketua KONI Kota Subulussalam Ade Fadly Franata Bintang menegaskan kepada Para Pengurus Cabang agar dapat memaksimalkan waktu yang ada untuk fokus meningkatkan kualitas dan mematangkan persiapan atlet dalam menghadapi pertandingan nantinya.

"Saya ingatkan ke pengcab serta pelatih untuk segera menyusun program latihan yang terukur agar atlet kita siap menghadapi PORA nantinya. Target kita setelah lolos di PORA tentunya harus meraih medali emas sebanyak-banyaknya," Ujar Fadli kepada pewarta media ini 

Sementara itu usai mengikuti rakor Sekretaris umum Komite Nasional Olahraga Indonesia Kota Subulussalam Afrisan Marbun mengatakan Sebanyak 14 Cabang Olahraga dari Kota Subulussalam lolos mengikuti PORA XIV di Pidie jaya nantinya.

"Alhamdulillah ada 14 Cabang olahraga dari kota Subulussalam yang lulus mengikuti PORA di pidie diantaranya Cabor Muaythai, Wushu, Tarung Derajat, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Atletik, Bola Basket Putri, Panahan, Balap Sepeda, Senam, Bridge, Angkat Berat dan Angkat Besi."Tandas Afrisan Marbun.

___

Mansah Berutu

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!