Breaking News

Jika Ronaldo Gabung Napoli, MU Tetap Tanggung Beban

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Jika Ronaldo Gabung Napoli, MU Tetap Tanggung Beban/sumber foto: bola Okezone

Bimcmedia.com, Bola; Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan terbuka untuk memperkuat Napoli dengan status pemain pinjaman.

Dilansir CNNIndonesia, Ronaldo CR7 masih sibuk mencari klub baru jelang penutupan bursa transfer awal musim. Pemain berusia 38 itu ngebet hengkang karena ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions.

Kesempatan itu tidak akan didapat CR7 jika bertahan di MU. Hal ini lantaran The Red Devils hanya akan bermain di Liga Europa pada musim ini.

Baca Juga:

Humas FORMASI, Solihin Memberikan KRitik Keras Terhadap Kasus Rektor UNILA

La Gazzetta dello Sports seperti dilansir dari ESPN, mengklaim CR7 kini terbuka untuk bergabung dengan Napoli. Klub asuhan Luciano Spalletti itu disebut akan menampung Bintang MU tersebut dengan status pinjaman.

Seperti dilaporkan Gazzetta, Man Utd akan menanggung gaji Ronaldo begitu memperkuat Napoli dengan status pemain pinjaman.

Selain ingin hengkang, situasi Ronaldo di MU tidak begitu baik. Dalam dua laga terakhir, CR7 hanya duduk di bangku cadangan.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu baru masuk di babak kedua saat Man Utd mengalahkan Liverpool dan Southampton. Pelatih Erik ten Hag lebih memilih Marcus Rashford untuk menempati posisi striker.

Masuk sebagai pemain cadangan, CRonaldo juga tak mampu mencetak gol. Di musim ini, Ronaldo sudah bermain dalam tiga pertandingan Liga Inggris dan belum mencetak satu gol pun.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!