Jose Mourinho Harap Cristiano Ronaldo Pindah Liga Italia, Ini Alasannya

Jose Mourinho Harap Ronaldo
Ilustrasi Gambar | Cristiano Ronaldo

Bimcmedia.com, Internasional : Kontrak Ronaldo pada Juventus sejauh tinggal satu musim lagi. Karena bintang asal Portugal tersebut dispekulasikan bakal pergi dari Turin pada musim panas tahun ini dan pelatih Jose Mourinho Harap Cristiano Ronaldo tidak lanjut pada Liga Italia untuk musim selanjutnya sehingga bisa membuat pelatih AS Roma tersebut tenang.

Kepergian Ronaldo pada musim ini juga bisa menambah pemasukan buat Juventus dan mengurangi beban gaji. Klub dari Manchester United sampai Paris Saint-Germain sudah dikaitkan dengan pemain berusia 36 tahun tersebut.

Pelatih Jose Mourinho merasa bisa merasakan ketenangan jika tidak berhadapan dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Dilansir pada laman berita detikcom, Senin, 14/06/2021 menerangkan bahwa "Dia harus meninggalkan Italia sekarang juga dan meninggalkan saya dengan tenang!" Ujar pelatih tersebut.

"Semua orang mengatakan, dan saya mengatakan hal yang sama, dia tidak berusia 25 tahun lagi. Dia 36 tahun. Dia tidak mencetak 50 gol, tapi berapa banyak yang dia cetak? 35 gol dan Rekornya sudah sangat luar biasa, dan angka-angka berbicara dengan sendirinya," terangnya.

Cristiano Ronaldo sudah banyak mencetak gol, sudah mencapai 101 gol dengan seragam Juventus, hanya dalam 133 penampilan kompetitif, dan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A pada usia 36 tahun.

BACA JUGA : 

 

 

"Pemain terbaik itu yang sering dipanggil Ronaldo banyak menangkan bola emas berkali-kali, Ronaldo juga ingin dapatkan sebuah rekor untuk tim internasional, dia ingin tidak hanya bermain di Euro ini tetapi juga di Piala Dunia."

"Saya pikir itu adalah sebuah kritik sekaligus memotivasinya dan pelatih itu juga tahu siapa saya, karena hal itu, saya melakukan apa yang harus saya lakukan'."

"Saya pikir rekor. Ia juga merupakan pemain legenda, dan merupakan nama besar yang akan tetap abadi dalam sebuah sejarah persepakbolaan, akan tetapi pria ini bermotivasi dirinya sendiri dengan angka dan hal-hal baru,"

Pelatih tersebut juga menegaskan bahwa "Dia masih mendapat motivasi ekstra itu. Secara mental dia sangat kuat, dan sangat berharap Jose Mourinho Harap Ronaldo bisa pindah ke liga Italia." tegas pelatih Mourinho

___

[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!