Jubir PA: Pendamping Muallem masih terbuka untuk semua

Jubir PA: Pendamping Mualem masih terbuka untuk semua
Muzakir Manaf (Muallem). Pendamping Masih terbuka untuk semua

Bimcmedia.com, Meulaboh; Muzakir Manaf (Muallem) menyatakan bahwa dirinya akan maju bersama Ramli MS (Bupati Aceh Barat) dalam pertarungan Pilkada Aceh tahun 2024 mendatang.

Namun juru bicara Partai Aceh Nurzahri mengatakan itu belum final. “Belum final dan mengikat. Partai belum menentukan sikap, ada mekanisme. partai. Jadi siapapun masih punya kesempatan untuk bersàma Muallem dalam pertarungan Pilkada Aceh yang waktu pelaksanaanya belum ada kepastian,”

Dikutip media Dialeksis.com, Menurut Nurzahri menjawab soal pernyataan Muallem yang menyatakan dirinya akan maju dalam Pilkada Aceh berpasangan dengan Ramli, saat kegiatan Pramuka di Meulaboh, bukanlah hasil keputusan Partai. “Muallem di Meulaboh memang menyampaikanya. Berbincang-bincang dengan Pak Ramli soal Pilkada kedepan, Pak Ramli sendiri masuk dalam calon
internal patai Aceh,” jawab Nurzahri

Belum final, jelasnya. Memang Muallem menyebutkan salah satu kandidat yang diperhitungkan. Beliau meminta Pak Ramli untuk melakukan langkah-langkah lobi termasuk kepada Wali Nanggroe, atau pihak lain di partai.

“Mekanisme partai dalam menetapkan pasangan Muallem belum dilakukan. Mengingat kepastian Pilkada yang belum jelas sampai hari ini. Nanti pada akhirnya Partai Aceh akan melakukan mekanisme musyawarah, untuk penentuan wakil, jelasnya.

Ketika ditanya soal pernyataan Mualem, bahwa Ramli harus berupaya keras untuk maju dan menang, Zuhri menyebutkan, itu sebenarnya bahasa yang disampaikan Muallem untuk penyemangat kepada Pak Ramli untuk bersungguh-sunguh, untuk semangat.

Diketahui sebelumnya diberitakan Media, ketua umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) partai aceh Muzakir Manaf memastikan Ramli MS yang kini menjabat Bupati Aceh Barat akan menjadi pasangan sebagai bakal calon Wakil Gubernur pada kontestasi Pilkada Aceh 2024 mendatang.

"Kita doakan Pak Ramli jadi 'istri' (pendamping) saya di Pilkada nanti, " Kata Muzakir Manaf di Meulaboh, dalam sebuah kegiatan Pramuka.

"Untuk lebih menguatkan lagi, Pak Ramli MS harus lebih meningkatkan lobi lobi politik misalnya ke Wali Nanggroe dan pihak lainnya, kata muallem.

---
[Amd]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!