Juventus Siapkan Revolusi Besar-besaran, Ronaldo Masuk Daftar Jual

Laporan ,
Juventus Siapkan Revolusi Besar-besaran, Ronaldo Masuk Daftar Jual
Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Jual Pada Musim Panas Tahun Depan/Foto : Internet

bimcmedia.com, Italia : Juventus sembilan kali menjuarai liga Serie-A secara berturut-turut, Namun, sangat disayangkan pada musim panas tahun ini malah tampil sangat mengecewakan. Akibatnya beberapa pemain yang tampil kurang maksimal sehingga bursa transfer, tidak terkecuali Ronaldo masuk daftar jual.

Pada musim ini Juventus pada liga Serie-A berakhir di posisi tiga klasemen, kurang 10 poin dari Inter Milan yang menduduki peringkat pertama di liga Serie-A dan pada liga Champions, Cristiano Ronaldo dan rekan pemainnya malah hanya tertahan di 16 babak besar, pada 2 musim beruntun.

Sesuai dengan kebutuhan club, guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal di musim depan, maka Juventus hanya perlu mempertankan 5 pemain saja yang tampil bagus, selebihnya bisa jual dan membeli pemain lain yang dibutuhkan.

"Si Nyonya Tua kini menyiapkan revolusi besar-besaran di bursa transfer musim panas depan, hanya ada 6 pemain yang tidak masuk dalam daftar bursa transfer. Sedangkan, sisanya diizinkan pergi jika ada tawaran menarik yang diterima pihak klub" Sepeti di lansir pada La Gazzetta dello Sport

Baca Juga : 

  1. Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia Covid-19
  2. Indonesia Dipaksa Mundur Pada Ajang All England Open 2021
  3. Balapan Posisi 15, Ini 3 Kesalahan Fatal Rossi Di balapan 2020
  4. Hasil Pertandingan Mike Tyson dan Roy Jones jr Membuat Ronaldo dan Messi Terkejut, Ada Apa Sebenarnya ?
  5. Negatif Covid-19, Valentino Rossi Bakalan Turun Di Balapan Moto GP Velencia

Menariknya, pemain bintang Cristiano Ronaldo tidak masuk ke dalam lima pemain yang akan di pertahankan oleh club Bianconeri, malah anehnya Ronaldo masuk daftar jual untuk musim panas depan.

Kemudian pemain yang tidak akan tersentuh di bursa transfer mendatang ada lima orang, diantaranya adalah: Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Arthur dan Danilo.

Nama Ronaldo tidak terdaftar yang akan di pertahankan oleh club, itu diakibatkan dari kontraknya yang berakhir satu tahun lagi, sehingga Juventus lebih menjualnya Ronaldo di bursa transfer musim panas ini daripada kehilangan dirinya secara gratis.

Kontrak Ronaldo akan habis pada 30 Juni 2022, maka pemain dengan julukan CR7 dilaporkan kembali diminati oleh Real Madrid dan striker 36 tahun itu dibidik Manchester United club lamanya itu.

---

[AN]

Komentar

Loading...