Kadis PUPR Aceh Barat Terima Penghargaan Dari Kapolres di HUT Bhayangkara

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat, Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM Asean-Eng, menerima piagam penghargaan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H.

Bimcmedia.com,Aceh Barat: Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat mendapatkan piagam penghargaan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78. Senin (01/07/2024)

Piagam penghargaan yang didapatkan Dinas PUPR kabupaten Aceh Barat diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H kepada Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM Asean-Eng.

Dr. Kurdi, usai kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres setempat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan mengambil bagian dalam rangka menyukseskan HUT Bhayangkara ke-78

" Terima kasih kepada Bapak Andi Kirana selaku Kapolres Aceh Barat serta seluruh stakeholder lainnya, atas kepercayaan yang terlah diberikan kepada kami dan kesempatan untuk mengambil peran dalam rangkaian kegiatan guna menyukseskan HUT Bhayangkara," Katanya, Dr.Kurdi.

Dirinya berharap, untuk tahun berikutnya kolaborasi dan kerjasama antara pemerintah kebupaten Aceh Barat terus berlanjut. "Mudah-mudahan ditahun depan tetap bisa berkolaborasi kembali dan terus bersinergi untuk membawa perubahan yang lebih baik," Ungkapnya.

"Selamat Hut Bhayangkara ke 78, polri presisi untuk negeri menuju Indonesia emas." Pungkas, Dr. Kurdi.

Diketahui sebelumnya bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Barat bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui dinas PUPR ikut mengambil peran, kegiatan yang dilaksanakan berupa turnamen Bulutangkis yang berjalan dengan sukses dan digelar sejak 27 sampai dengan Sabtu 29 Juni, di GOR PB Meulaboh

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!