Kagama Aceh Sumbang 814 Paket Untuk Terdampak Covid 19

bimcmedia.com, Banda Aceh : Pengurus Kagama Aceh dalam upaya meningkatkan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19 terutama dari sektor Ekonomi menyalurkan mulai dari tanggal 16-30 juni 814 paket sembako yang terdiri dari: beras 5 kg, Minyak 2 kg, gula 1 kg, teh kotak dan masker.

“Bantuan ini partisipasi dari anggota kagama Aceh dan Mitra sukses dari PT. Mifa dan Bank Aceh Syariat” ujar Dadek selaku Ketua Kagama Aceh.

Kagama Aceh Sumbang 814 Paket Untuk Terdampak Covid 19
Mengunakan Baju Putih, T. Dadek (Ketua Umum KAGAMA Aceh)

Sebelumnya Kagama Aceh juga menyalurkan sebanyak 200 paket sembako untuk adik-adik mahasiswa di Jogja karena mereka tidak bisa pulang ke Aceh.

“Dalam dua bulan ini kita memang fokus galang dana untuk mereka yang terdampak Covid-19” ujar Dadek yang juga Asisten II Setda Aceh itu.

Baca Juga :Laboratorium PT. Perdana Dinamika Persada di Lalap Sijago Merah di Aceh Besar

Sembako sebanyak 814 paket tersebut telah disampaikan ke Yayasan SOS Lampeunerut sebanyak 20 paket dan akan disalurkan kepada mahasiswa dari luar daerah yang masih bertahan di Asrama Unsyiah.

“Sembako kali ini ditujukan kepada anak-anak yatim yang tinggal di beberapa asrama di Aceh, Kaum Dhuafa dari loper koran, abang becak, pangkalan tukang sepatu, pelaku wisata di daerah terdampak di daerah tertentu dan kepada kaum dhuafa baik di Banda Aceh maupun di tempat lainnya” Ujar Dadek.

Sementara itu sembako tersebut juga dilengkapi dengan masker yang jumlahnya tidak seberapa.

“Tetapi kita ingin memberi pesan agar masyarakat menegakkan protocol Kesehatan” Ujar Dadek menambahkan bahwa banyak Positif Covid-19 karena tidak disiplin.

Kagama Aceh beranggota hampir 1000 orang yang menamatkan pendidikan di gajah mada baik S1 maupun sampai S3. “Hasil pertemuan antara Presiden dengan Ketua Umum dan didampingi Pengda agar mengambil inisiatif dalam penanggulangan Covid”ujar Dadek

Semoga Kagama bisa menjadikan pandemi Covid 19 sebagai ladang menebarkan kebaikan Dadek yang juga alumni S2 Hukum Unsyiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: