KAMMI Teuku Umar Adakan MUSKOM Virtual untuk Tentukan Ketua Baru

bimcmedia.com, Meulaboh: Puluhan kader KAMMI komisariat Teuku Umar mengikuti Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-III secara virtual zoom yang di laksanakan pada Rabu, (18/09/2020).

KAMMI mengikuti Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-III secara virtual/bimcmedia.com/Ist

Ketua panitia, Dian Syahputra kepada bimcmedia.com menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan secara virtual zoom dikarenakan dengan pertimbangan pesat korba positif Covid-19 di kota Meulaboh dan sekitarnya. Alhamdulillaah walaupun dilakukan secara virtual, kegiatan musyawarah Komisariat KAMMI komisariat Teuku Umar ke III ini berjalan dengan lancar”.Ujarnya

“Ada 6 kandidat yang dicalonkan sebagai ketua, setelah melakukan Musyawarah yang panjang dan dilanjutkan dengan Syuro’ pemilihan, akhirnya terpilihlah saudara T Hamdan sebagai ketua umum KAMMI komisariat Teuku Umar periode 2020/2021”, sambung Dian.

Dalam kesempatan tersebut, ketua KAMMI terpilih menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya.

“Menjadi seorang ketua umum KAMMI komisariat Teuku Umar adalah merupakan amanah yang besar, dan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mengamanahkan ketua umum KAMMI komisariat Teuku Umar kepada saya”.

“Semoga KAMMI komisariat Teuku Umar menjadi sebuah organisasi yang diminati di kampus universitas Teuku Umar dan juga dapat mencetak prestasi yang Gemilang untuk membangun negeri”, tutup Hamdan.

Selain para kader KAMMI komisariat Teuku Umar, MUSKOM ini juga di hadiri oleh ketua KAMMI daerah Aceh Barat beserta jajarannya dan ketua KAMMI komisariat cut nyak Dhien beserta jajarannya.

(Redaksi/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: