Kapolda Aceh Terima Dua Penghargaan Pada Nominasi Kompolnas Award 2022

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kapolda Aceh Terima Dua Penghargaan Pada Nominasi Kompolnas Award 2022/Ist

Bimcmedia.com, Jakarta; Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menerima dua penghargaan sekaligus pada acara nominasi Kompolnas Award 2022 di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis, (08/12/2022).

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan penghargaan tersebut meliputi katagori nominasi sepuluh besar Kepolisian Daerah terbaik dan nominasi satu Polsek terbaik, yaitu Polsek Linge.

"Alhamdulillah Polda Aceh masuk nominasi sepuluh besar Polda terbaik dan nominaasi satu Polsek terbaik dalam nominasi Kompolnas Award 2022," Kata Ahmad Haydar, dalam siaran pers Bidhumas Polda Aceh yang diterima Bimc Media.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, penghargaan yang diraih pada nominasi Kompolnas Award itu merupakan kebanggaan luar biasa bagi keluarga besar Kepolisian di Polda Aceh.

Ia berharap dengan meraih anugrah tersebut dapat menjadi momentum untuk mendorong perbaikan terhadap kinerja Polda Aceh di masa yang akan datang.

"Penghargaan ini jadi momentum untuk mendorong perbaikan terhadap kinerja Polri, khususnya Polda Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik dan sebagai fungsi pengendali sosial terhadap masyarakat," Tambah Ahmad Haydar.

Tak hanya itu, melalui penghargaan yang di raih Kepolisian Daerah Aceh tersebut diharapkan juga dapat menjadi pemantik semangat bagi seluruh personil Polri di wilayah hukum Polda Aceh, untuk meningkatkan kinerja yang lebih maksimal.

"Ini juga menjdi pemantik semangat seluruh personel, satuan kerja, dan satuan wilayah Polda Aceh untuk terus meningkatkan kinerja agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga ikut meningkat," Tutup Kapolda Aceh.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!