Kapolres Aceh Barat Ngopi “Merdeka” Bersama Jurnalis

Kapolres Ngopi "Merdeka" bersama Jurnalis Aceh Barat guna menjalin sinergitas dan memupuk kemitraan antara Polres Aceh Barat dan Insan Pers. Foto Banta Sulaiman

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Aceh Barat: Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melakukan ngopi "Merdeka" bersama para jurnalis Aceh Barat disalah satu cafe di Meulaboh, Rabu (17/8/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso kepada bimcmedia.com mengatakan, Ngopi "Merdeka" bersama Jurnalis Aceh Barat guna menjalin sinergitas dan memupuk kemitraan antara Polres Aceh Barat dan Insan Pers.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pandji mengatakan bahwa pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik. Ia juga mengajak seluruh rekan media untuk saling menjaga hubungan baik.

Baca Juga : Makna kemerdekaan bagi anak-anak Dusun di Kota Sufi

Kapolres Aceh Barat Pandji Santoso berharap kepada seluruh Awak Media yang hadir maupun yang berhalangan hadir bahwa jurnalis dituntut menuliskan berita sesuai prosedur dan kode etik.

Atas nama Polres Aceh Barat, Kapolres Pandji Santoso memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang hadir dalam pertemuan ini, yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya kamtibmas.

"Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas."tegas Kapolres Pandji.

Baca Juga : Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan, Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Meulaboh Macet

Diakhir perbincangan AKBP Pandji Santoso mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan se-Aceh Barat dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!