Kapolres Sambangi Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat, Ini Tujuannya

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kapolres AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. Sambangi Kejaksaan Negeri Aceh Barat, pada Kamis (12/05/2022).Foto : Doc. Humas Polres Aceh Barat/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Sebagai bentuk upaya meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harakamtibmas) Kapolres AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. Sambangi Kejaksaan Negeri Aceh Barat, pada Kamis (12/05/2022).

Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi yang lebih erat serta untuk meningkatkan Harkamtibmas, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres dan Kepala Bagian (Kabag) Ops mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. tersebut langsung di sambut oleh Kajari Firdaus, S.H.,M.H.,M.M.,M.IKom, beserta para Kasi Kejaksaan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, menyebutkan tujuan kunjungan itu merupakan upaya untuk meningkatkan sinergisitas antara Polres Aceh Barat dengan Kejaksaan Negeri kota Meulaboh.

"Adapun tujuan kunjungan kali ini adalah untuk lebih meningkatkan hubungan antar Polres Aceh Barat dan Kejaksaan Negeri Aceh Barat yang selama ini sudah terjalin baik serta berkoordinasi dalam meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Barat," Pungkas AKBP Pandji Santoso melalui keterangan rilis humas Polres setenpat pada, Jumat (13/05/2022).

Masih kata Kapolres Aceh Barat, giat silaturahmi tersebut merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakkan hukum di wilayah Aceh Barat.

"Kegiatan silaturahmi ini juga demi meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakkan hukum diwilayah Aceh Barat sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," tambah AKBP Pandji Santoso.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat Firdaus mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Polres setempat dalam penguatan penegakkan hukum di wilayah Kabuapaten Aceh Barat, dengan harapan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!