Kapolres Simeulue Bantu Pondok Pesantren Raudatul Ma’wa Al-Aziziyah

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kapolres Simeulue Bantu Pondok Pesantren Raudatul Ma’wa Al-Aziziyah/Ist

Bimcmedia.com, Sinabang; Pada kegiatan Sawue Pondok pesantren Polres, Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Jatmiko menyalurkan bantuan material bangunan untuk Pondok Pesantren Raudatul Ma’wa Al-Aziziyah.

Adapun Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko bersama sejumlah personil Polres setempat melaksanakan kegiatan Sawue Ponpes di Pondok Pesantren Raudatul Ma’wa Al-Aziziyah  yang berlokasi di Desa Busung, Kecamatan, Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue pada, Selasa (26/07/2022)

Pada kesempatan tersebut Kepolisian Resor Simeulue menyerahan bantuan berupa bahan material bangunan dalam bentuk semen dan seng yang diberikan langsung Kapolres AKBP Jatmiko didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Trisna Jatmiko.

Seperti biasanya, kedatangan Kapolres beserta para personilnya disambut hangat oleh pihak pengurus Pondok Pesantren setempat, tak ubahnya menyambut keluaga dekat.

Usai menerima bantuan pembangunan dayah tersebut, Pengasuh pondok pesantren setempat Ustad Hanafi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Simeulue berserta seluruh personil yang hadir.

"Kami hanya bisa berdoa kepada allah, semoga seluruh personil Polres Simeulue diberikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh Allah dan senantiasa berada dalam lindungan Allah," Tegas Ustad Hanfi.

Terkahir bantuan material bangunan yang diserahkan Kapolres Simeulue itu rencananya akan diperuntukan untuk pembangunan dapur umum serta tempat wudhu Ponpes Raudatul Ma’wa Al-Aziziyah.

Seperti yang diketahui dibalik pangkat dua bunga dipundaknya, mantan kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda aceh tersebut merupakan sosok anggota Polri yang humanis

AKBP Jatmiko kerap melakukan kegiatan kegiatan sosial dan menuai tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat di kabupaten Simeulue.
***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!