Kapolres Simeulue Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada  Warga Yang Alami  Lumpuh

Kapolres Simeulue
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mendatangi rumah Misdawati (28thn) istri dari Nasrul (35thn) yang mengalami lumpuh di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada, Jumat (27/05/2022) | Ist

BIMCMEDIA.COM, Sinabang ; Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memberikan bantuan kursi roda serta santunan kepada salah seorang warga Simeulue yang mengalami lumpuh hampir empat tahun lamanya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mendatangi rumah Misdawati (28 thn) istri dari Nasrul (35thn) yang mengalami lumpuh di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada, Jumat (27/05/2022).

Kedatangan Kapolres yang di dampingi para pejabat utama Polres Simeulue untuk menyerahkan bantuan kursi roda dan santunan, wanita paruh baya itu menderita lumpuh sudah empat tahun lamanya.

Selama ini misdawati (28thn) tinggal bersama keluarganya suami dan dua orang anaknya, yang mana dulunya suami Misdawati membuka usaha bengkel sepeda motor di rumahnya. Karena keterbatasan ekonomi, keluarga Misdawati tak mampu untuk membeli kursi roda.

Saat di kunjungi Kapolres Misdawati menuturkan untuk bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain dirinya harus memerlukan bantuan dengan cara diangkat oleh suaminya.

"Selama ini kalau berpindah tempat, saya harus diangkat oleh suami saya" ujar Misdawati, kepada pewarta media bimcmedia.com

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menjelaskan bahwa pemberian bantuan kursi roda dan santunan ini adalah Program Peduli Kapolres Simeulue dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 dan disertai harapan agar bisa membantu aktivitas sehari-hari Misdawati.

"Bantuan kursi roda dan santunan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan, seperti ibu Misdawati," kata Kapolres Simeulue

Saat diangkat dan didudukkan oleh Kapolres AKBP Jatmiko S.H.,M.H Misdawati tampak sumringah. Karena, impiannya untuk mempunyai kursi roda kini telah terwujud.

Nasrul beserta istrinya Misdawati berterimakasih atas kepedulian AKBP Jatmiko yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada mereka.

 "Terima kasih Pak Kapolres, terima kasih banyak atas pemberian bantuan kursi roda dan santunan, Ini sangat bermanfaat dan membantu kehidupan kami," tutup suami Misdawati.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!