Kapolsek, Tenaga Medis, Dan Personil Terima Penghargaan Dari Polres Aceh Barat

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kapolres Aceh Barat saat memberikan Penghargaan Kepada Kapolsek, Tenaga Medis, Dan Personil/Ist

BIMCMEDIA.COM, Meulaboh; Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si memberikan Penghargaan (reward) kepada personel berprestasi dan tenaga kesehatan yang telah membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Kamis (02/06/2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek dan personil serta tenaga kesehatan dilingkungan Polres Aceh Barat.

Adapun Kapolsek yang mendapat penghargaan pada kegiatan tersebut Ipda Eviariadi Kapolsek Bubon, AKP Supianto Kapolsek Woyla dan Ipda Fachmi Suciandy, S.H Kapolsek Woyla Timur dengan target pencapaian tinggi pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada bulan Mei 2022.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan pemberian hadiah kepada 14 orang yang terdiri dari kapolsek, tenaga kesehatan dan personil Polres Aceh Barat. Hal ini dilakukan karena prestasi, dedikasi dan loyalitas serta komitmen dalam pelaksanaan tugas kepolisian pada bidang pembinaan dan operasional dilingkungan Polres Aceh Barat.

"Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi serta motivasi kepada personil dan tenaga kesehatan yang sudah bekerja dengan baik." Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Baca Juga :

Ini Alasannya BIMC Media Berikan Penghargaan Terbaik kepada Ketua DPRK

Dr. Muhammad Furqansyah dokter tenaga kesehatan mitra Polres Aceh Barat mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan pemberian reward yang dilakukan oleh Polres Aceh Barat.

"ini merupakan motivasi kepada kami untuk meningkatkan kerja dalam hal ini pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Barat." Ungkap Dr. Muhammad Furqansyah.

Sementara itu salah seorang personil yang mendapatkan reward Aipda Siswandisyah S.E mengatakan dirinya sangat berterima kasih terhadap reward yang telah diberikan dan dirinya mengatakan akan lebih meningkatkan kinerja .

Disela pemberian penghargaan ini juga dilaksanakan kegiatan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan Personel Polres Aceh Barat.

---

[Amd]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!