Kartu Prakerja Gelombang 11 Kapan Dibuka ? Ini Jawaban PMO Manajemen Prakerja

bimcmedia.com, Jakarta : Kartu prakerja telah sampai pada gelombang ke 10, dan gelombang ke 10 telah diberitahukan siapa yang lolos pada 2 oktober lalu.

Kartu Prakerja Gelombang 11 Kapan Dibuka ? Ini Jawaban PMO Manajemen Prakerja
Penerima Manfaat Kartu Prakerja

Banyak orang-orang bertanya, lalu gelombang ke 11 kapan di buka ? Cek informasi terbaru kartu prakerja kerja, di instagram kartu prakerja untuk mendapatkan informasi terupdate seputar prakerja.


Pemerintah telah menetapkan jumlah penerima manfaat kartu prakerja sebanyak, 5.597.183 orang. Jumlah peserta tersebut, telah mencapai target pada gelombang 10.


Namun, banyak orang masih berharap supaya kartu prakerja dapat dilanjutkan ke gelombang ke 11. Hal tersebut dapat dilihat dibeberapa komentar warga net di media soal, seperti yang di katakan oleh salah satu akun @triastiar.

Tangkapan Layar Komentar Salah Satu Akun

Menjawab beberapa pertanyaan tersebut, pihak PMO manajemen pelaksana kartu prakerja, Louisa memaparkan ” Pembukaan gelombang 11 kartu prakerja masih menunggu jawaban dari pihak Komite Cipta Kerja(KCK)”

” Kami masih menunggu perintah dari pihak KCK” seperti dilansir dari Kompas.com, (05/10/2020).


Sebelumnya, pihak PMO pelaksana kartu prakerja telah menjelaskan bahwa program kartu prakerja gelombang ke 10, merupakan gelombang terakhir di tahun 2020.


Rencana gelombang selanjutnya akan dilanjutkan pada tahun 2021. Bagi yang sudah lolos kartu prakerja tahun 2020, tidak bisa mengikuti kembali pada tahun 2021.



(AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: