Kecelakaan Maut di Aceh Barat: Tiga Remaja Tewas, Dua Motor Hancur

Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh mendatangi TKP tabrakan Maut

Bimcmedia.com, Aceh Barat: Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh mendatangi TKP tabrakan Maut Pada Senin, 17 Juni 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, terjadi kecelakaan maut di Jalan Meulaboh - Banda Aceh, Desa Cot Darat, Kecamatan Sama Tiga, Kabupaten Aceh Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor tanpa plat nomor kendaraan bermotor (TNKB). Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Miftahul Rafiqi (14) dan membonceng Fitra Arjunda (22) bertabrakan dengan Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh Zaki Akhyar Ramadhan (15)​.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal, menyampaikan bahwa kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Miftahul Rafiqi dan Fitra Arjunda meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), sementara Zaki Akhyar Ramadhan mengalami luka berat dan meninggal dalam perjalanan ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh.

'' Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat, Nama Miftahul Rafiqi (14) Pelajar, Desa Cot Lagan Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, yang boncengan nya Fitra Arjunda (22) Pelajar/Mahasiswa, Desa Lueng Buloh'' Kasat Lantas Iptu Yusriza kepada awak media

Kasat Lantas menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di jalan lurus tanpa penerangan. Honda Beat yang dikendarai oleh Miftahul Rafiqi melaju dari arah Arongan Lambalek menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi, sementara Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh Zaki Akhyar Ramadhan melaju dari arah berlawanan tanpa lampu utama. Akibat jarak yang sudah dekat dan kurangnya penerangan, kedua sepeda motor bertabrakan​.

Kerugian materiel dari kecelakaan ini diperkirakan mencapai 4 juta rupiah, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan berat serta diamankan oleh Satlantas Polres Aceh Barat​.

Kasus ini menambah daftar kecelakaan lalu lintas yang meningkat di wilayah Aceh Barat, seiring dengan peningkatan pelanggaran lalu lintas di daerah tersebut​

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!