Kepsek dan Guru MIN 1 NARA Berikan Donasi untuk Sulthan

Laporan ,
Donasi untuk Sulthan
Guru dan teman teman sulthan. Bersilahturahmi dan memberi donasi untuk Sulthan | Foto: Istimewa

Bimcmedia.com, Nagan Raya : Para Guru, Siwa - Siswi sekolah  Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Nagan Raya memberikan donasi untuk Sulthan sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga Sulthan Putra Fajri, warga Gampong Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (07/01/2022)

Sulthan bocah enam tahun itu sekarang duduk di bangku Kelas 1.2 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Nagan Raya sedang berjuang melawan penyakit Hisprung. saat ini ia menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Pada kesempatan ini, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Nagan Raya Samsul Riza MA dan juga Wali kelasnya Ida Afriana S.pd.i serta Guru-guru lain menyalurkan donasi untuk membantu pengobatan Sulthan berupa uang tunai sebesar Rp 2.027.000.

Dalam rilis yang dikirim kepada bimcmedia.com Sabtu, (08/01/2022), Samsul Riza MA Mengatakan “Alhamdulillah, kita masih di beri kesempatan untuk bersilaturahmi dan ada sedikit donasi untuk membantu biaya pengobatan Dek Sulthan" kata Samsul Rizal

Sulthan yang merupakan Putra Fajri itu mengalami gangguan Buang Air Besar (BAB) sejak usia balita. Setelah di lakukan pemeriksaan berkala, maka di ketahuilah bahwa Sulthan menderita penyakit Hisprung dan telah dilakukan beberapa kali operasi.

"Kita doakan untuk kesembuhan Dek Sulthan, karena semangatnya untuk sembuh sangat besar. Semoga kondisinya terus membaik dan ceria kembali." Sambungnya

Samsul Rizal selaku kepala madrasah juga berharap supaya donasi ini bermanfaat bagi Sultan. Juga mengatakan agar kita sama sama saling membantu sodara kita yang mungkin membutuhkan.

"Mari sama sama membantu soadara kita yang mungkin perlu bantuan kita. Dengan begini mungkin ada saudara kita yang membutuhkan perawatan juga kebutuhan lainnya yang mendesak cepat terbantu." Ucapnya

Di sisi lain. Kawan - kawannya juga sangat berharap dek sulhtan cepat sembuh supaya bisa ikut belajar bersama meraka seperti dulu.

Keluarga Sulthan yang di wakili oleh seorang ibu juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala sekolah dan juga guru lain yang sudah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi ke tempatnya. Dan juga kepada adek adek temannya Sulthan yang sudah menyumbangkan sumbangan ini sehingga Sulthan bisa Kembali untuk bersekolah dan bermain bersama kembali.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!