Breaking News

Kesebelasan Woyla Timur berhasil membabat PTR Fc dengan Skor Telak 3-0 Tanpa Balas

Tim Woyla Timur dan PTR FC ketika saling mengejar bola | Foto : Banta

Bimcmedia.com, Meulaboh : Kesebelasan Woyla Timur berhasil membabat PTR Fc dengan skor telak 3-0 tanpa balas di turnamen Pemerintah Aceh total hadiah Rp 100 Jt memperebutkan Trophy Tarmizi SP Anggota DPRA dilapangan bola kaki desa Meutulang Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, Jum'at (01/9/2023).

Kemenangan anak anak Woyla Timur ini berhasil diraih setelah Anang Konte dan Dian Ardiansyah membawa mereka mulus melangkah ke partai Semifinal diturnamen tersebut.

Dimana pertandingan partai pertama ini, Dian Ardiansyah yang sedang on fire berhasil mencatat namanya dipapan skor dengan mencetak dua gol dimenit 35 dan 55, dan Anang Konte dimenit 9 babak kedua.

Tak bisa berbuat banyak, anak anak PTR Fc yang diperkuat pemain pemain bintang harus mengangkat koper dari turnamen Pemerintah Aceh total hadiah Rp 100 Jt memperebutkan Trophy Tarmizi SP Anggota DPRA.

"Luar biasa permainan pemain kita dihari ini. Seperti kita ketahui lawan yang mempunyai pemain pemain bertalenta, allhamdulillah kita bermain kompak dan berhasil merebut tiket ke babak semifinal dari gol Anang Konte dan Dian Ardiansyah " Ujar Ilyas Manager Woyla Timur FC kepada media, Jum'at (01/9/2023).

Ke Depan dirinya berharap kepada para pemainnya agar terus bisa menjaga fisik dan mental ketika babak semifinal.

"Tentunya fisik terus dijaga, tetap semangat dan terus kompak dalam bertanding. Karena tidak ada waktu jeda untuk pertandingan partai Semifinal. Istirahat yang cukup semoga besok kita bisa bermain maksimal."tutupnya.

Sementara itu dipertandingan partai kedua, dimana anak anak Woybar Fc harus puas usai dikalahkan dengan Putra Abdya FC melalui drama Adu Penalti yang berhasil dimenangkan anak anak kabupaten asal Breuh Sigupai ini dengan skor 4-1 setelah bermain imbang 0-0 diwaktu normal.

Dengan kemenangan tersebut anak anak Putra Abdya ini berhak melaju ke babak semifinal yang akan mulai digelar pada Sabtu (2/9/2023) dilapangan bola kaki desa Meutulang Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!