Ketiga Warga Tenggelam Di Krung Mereubo Ditemukan Meninggal Dunia

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Tim saat mengevakuasi Korban tenggelam di Krung Mereubo/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat; Tiga Warga yang tenggelam di krung mereubo berhasil ditemukan, Setelah melakukan pencaharian hingga malam ini, tim gabungan yang bertugas dalam peristiwa tersebut menemukan ketiga korban dalam kondisi meninggal dunia. Jumat (09/07/2022) malam

Ketiganya ditemukan dalam waktu yang berbeda, korban bernama Sariana (14) ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pagi sementara Desi (12) adiknya sekira pukul 10.05 WIB keduanya ditemukan 25 meter dari tempat kejadian, Adapun Korban bernama Marwan (20) ditemukan pada jumat malam sekitar pukul 22:14 WIB yang ditemukan dengan jarak kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian. dan korban sudah dibawa pulang kerumah duka di Gampong Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Diketahui Tiga orang masyarakat Aceh Barat yang tenggelam Sore Kamis berhasil di evakuasi oleh tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pada Jum'at malam.

Baca Juga:

Breaking News !!! Tiga Warga Aceh Barat Tenggelam Di Sungai Krueng Mereubo

Kismar Turangga sebagai Koordinator rescue kepada pewarta bimcmedia.com saat di hubungi membenarkan terkait korban ke tiga yang tenggelam di sungai meureubo akhirnya berhasil di temukan oleh kerja sama masyarakat dan tim di lapangan.

"Jenazah yang tiga warga tenggelam telah kita temukan" Katanya Sambil tergesa-gesa.

Ia juga mengatakan terkait pencarian korban yang tenggelam untuk operasi malam memang tidak ada akan tetapi semua unsur Tim tetap ada di lokasi guna memantau perkembangan.

"Memang untuk Operasi malam itu memang nggak ada, akan tetapi kami tetap siaga semua tim kita siaga, dalam operasi ini tim menggunakan penyisiran," Tutupnya Koordinator Rescue.

Dalam operasi ini unsur yang terlibat pencarian diantaranya, BPBD Aceh Barat, Pos SAR Meulaboh, Koramil Johan pahlawan, Polsek Johan pahlawan, Polairut Aceh barat, Rapi Aceh barat, Ambulan PSC meulaboh, UKM PK UTU, Tagana Aceh barat, Erpa meulaboh dan masyarakat.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!