Ketua DPRK Aceh Jaya Kembali di Usung Sebagai Bacaleg di Pemilu 2024

Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, Kembali di Usung dan Maju sebagai Calon Legislatif untuk periode 2024 - 2029 dari Partai Aceh, Sabtu (13/05/2023). | Ist

Bimcmedia.com, Calang; Ketua DPRK Aceh Jaya Kembali di Usung sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK di pemilu 2024 mendatang. Sabtu (13/05/2023).

Ketua DPRK Aceh Jaya dari Partai Aceh periode 2017 - 2024 kembali di usung dan maju sebagai Bacaleg oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kabupaten setempat di daerah Pemilih (dapil) 4 (empat), yang meliputi Kecamatan Samponiet, Kecamatan Darul Hikmah, dan Kecamatan Setia Bakti pada Periode 2024 - 2029 mendatang.

Muslem D merupakan Mantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan juga anggota aktif Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Meureuhom Daya dan tercatat sebagai ketua DPS PA kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

Seluruh calon legislatif DPRK sebelum Melakukan Pendaftaran calon Legislatif ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, Muslem D mengikuti serangkaian prosesi Peusijuk dan doa bersama dengan seluruh Calon legislatif DPRK Aceh Jaya yang berlangsung pada Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu, (13/05/2023).

"Prosesi Peusijuk Calon Anggota Legislatif sudah menjadi tradisi sebagai rasa syukur kepada Allah SWT sehingga apa yang akan dicapai menjadi berkah ke depan nantinya," Tutur Muslem D.

Dalam agenda pendaftaran caleg ke KIP Aceh Jaya, Partai Aceh Terlebih dahulu melakukan doa bersama yang di laksanakan oleh DPW Partai.

Kegiatan doa itu berlangsung di Kantor Partai Aceh Kabupaten setempat yang di ikuti oleh seluruh Calon legislatif dari 4 Dapil Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Disampaikannya, bahwa Prosesi Peusijuk Calon anggota Legislatif sudah menjadi tradisi partai sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, sebelum Partai Aceh melakukan agenda pendaftaran Caleg ke kantor Komisi KIP Aceh Jaya

"Partai Aceh terutama kali melaksanakan Peusijuk dan doa bersama yang berlangsung di Kantor Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya" Pungkasnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!