Ketua DPW Partai Ummat Aceh Road Show Ke Barat Selatan, Ini Tempat Yang Akan Di Kunjungi

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Dr. H. Jamai Sunni. S.E. M.m. Ketua DPW Partai UMMAT Aceh/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat; Ketua DPW Partai Ummat Aceh Road Show Ke Barat Selatan, Ini Tempat Yang Akan Di Kunjungi Aceh Barat - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh, H Jamai Suni beserta pengurus Provinsi melakukan lawatan muhimbah di beberapa Kabupaten di pantai Barat Selatan Aceh, Sabtu (06/08/22).

Dalam Road Show itu, Ketua DPW yang kerap di sapa Ban Jamai Suni itu turut memboyong salah satu seniman dan komedian Aceh pak.Salam pasar pagi.

H jamai suni kepada Bimcmedia.com mengatakan Kunjungan muhibbah ini sengaja dilakukan untuk koordinasi dan penguatan di internal organisasi Bagi pengurus DPD di Pantai Barat Selatan Aceh.

"kunjungan ini sengaja kita agendakan dengan sejumlah tokoh Politik di masing masing kabupaten, hal ini sengaja kita lakukan bertujuan menjalin persahabatan sesama partai yang memiliki tujuan yang sama , yaitu bertujuan melaksanakan Distributor Sosial untuk segenap rakyat Indonesia",, Demikian ucap Erwansyah, S Hut Wakil Ketua DPW Partai Ummat Aceh Kepada wartawan.

"Kegiatan ini sebenarnya sudah lama kita rencanakan, namun beberapa waktu lalu urung kita lakukan karena kesibukan dalam menyiapkan berkas untuk Verifikasi partai agar terdaftar di pemilu 2024 mendatang" jelas Erwansyah.

"Kali ini kita akan mengunjungi empat Kabupaten yakni Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya dan yang terakhir Aceh Selatan" sambungnya

Ada satu yang menarik dalan kunjungan ini, secara khusus Bang Jamai Suni juga kita agendakan untuk kunjungan ke Ponpes dan Panti Asuhan.

" itu sengaja kita agendakan kerana kita ketahui Bang Jamai Suni memiliki kebiasaan rutin yang dilakukan dari dulu hingga kini kerap mengunjungi panti asuhan dan pesantren, makanya ini juga kita masukkan dalam susunan acara kunjungan ini ", rinci waketum DPW Partai Ummat itu.

---

[Yusmadi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!