Ketua Gerindra Harapkan Polisi Minta Pelaku Granat Rumah Anggota DPRK Segera di Tangkap

Bimcmedia.com, Meulaboh : Aksi teror pelaku pelemparan granat terhadap rumah anggota DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani dari  Politisi Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh, yang saat ini juga meduduki sebagai ketua Komisi D DPRK setempat, Rumah sewa  Ahmad Yani  yang  baru  di tempati  sekitar  dua bulan di desa Alue Perman Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh, pada pukul 04: 45 Wib di lempari  granat  oleh  OTK.

Rumah Ketua Komisi DPRK Aceh Barat di Lempar Granat
bimcmedia.com / Seorang Warga Sedang Menunjukkan lokasi Jatuhnya Granat/Photo : DF

Istri Ahmad  Yani  yang  sedang  Hamil anak  Ketiga menceritakan kronologi  insiden tersebut meletusnya Pelaku Pelempar Granat Rumah Anggota DPRK  tersebut di sangka istri Ahmad Yani jatuh meteor, karena suara letusannya  begitu keras.

“Jarak dari kamar tidurnya sekitar 10 meter dari titik ledakan, Ketika letusan itu dari kamar saya bilang jatuh meteor karena besar hantaman yang terdengar saat tertidur dan terkejut,” ceritanya kepada Bimcmedia.com,, Senin (08/06/2020).

Baca Juga :

Sementara itu pihak kepolisian Polda Aceh Polres Aceh Barat,  telah melakukan olah TKP untuk  pengembangan  dan penyelidikan serta memasang Police Line agar pengembangan ini dapat menemukan titik temu, serta  mengambil  keterangan Ahmad Yani.

“saya  selaku perempuan tidak berani  lagi, untuk  sementara  tinggal  di  rumah karena takut, atas bunyi  ledakan,  pada insiden ini dua anak saya  malam itu  tidur di rumah neneknya, jadi meraka  tidak  tau  atas insiden ini” ucapnya.

Ketua Pimpinan Daerah Aceh Barat Partai  Gerindra Banta Puteh Syam mengharapkan Kepolisian agar usut  tuntas terkait  teror yang di alami oleh salah seorang Anggota DPRK Aceh Barat, dan Juga sebagai ketua Komisi D DPR Kabupaten Aceh Barat, supaya kondisi Aceh tetap damai.

“Kita minta Polda Aceh serius untuk dapat menuntaskan dan menemukan Pelaku Pelempar Granat Rumah DPRK tersebut,” kata Banta Puteh Syam yang juga wakil Bupati Aceh Barat penuh harapan. (DF )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: