Ketua KIP Subulussalam Lantik 246 Anggota PPS Pilkada 2024

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam Asmiadi,SKM, melantik ratusan anggota PPS pilkada tahun 2024.Mansah Berutu Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam:Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Asmiadi,SKM,melantik sebanyak 246 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubenur Aceh serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota PPS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, berlangsung Aula hotel Hermes one Kota Subulussalam,Minggu (26/5/2024)

Turut hadir dalam pelantikan Pj Walikota Subulussalam yang di wakili oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Rudi Hartono, Ketua MPU Kota Subulussalam Drs. Syarkawi Nur, Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam Supardi, SH, dan Kodim 0118 Subulussalam yang di wakili Plt. Danunit Intel Peltu. JRB Saragih dan para komisioner KIP kota Subulussalam.

Pada kesempatan itu ketua KIP kota Subulussalam, Asmiadi menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota PPS yang telah dilantik.Diharapkan dapat menjalankan tugas demi suksesnya Pilkada 2024 secara jujur dan adil.

Asmiadi pun meminta PPS yang baru saja dilantik untuk segera melakukan konsolidasi di dalam maupun di luar lalu bersilaturahmi dengan pemangku kepentingan tingkat kampong dalam menyukseskan Pilkada mendatang.

"Segera lakukan konsolidasi di dalam maupun di luar dan lakukan komunikasi dengan kepala Kampong,BPG, Babinsa juga Bhabinkamtibmas,minta arahan agar seluruh kegiatan kita nantinya berjalan dengan baik,"Kata Asmiadi

Kepada seluruh PPS , Asmiadi tegaskan untuk selalu menjaga netralitas dan kekompakan dalam menjalankan tugas.

"Jaga netralitas, independensi dan junjung tinggi integritas guna mewujudkan Pilkada di yang berkualitas di kota Subulussalam,"Ujar Asmiadi

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!