Ketua KPA dan Jajaran Se Aceh Jaya : H. Hendri Muliana Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Ketua KPA dan Jajaran Se Aceh Jaya : H. Hendri Muliana Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Jaya : Komite Peralihan Aceh (KPA) Kab. Aceh Jaya melakukan konsolidasi pemenangan bakal calon Bupati Aceh Jaya H. Hendri Muliana dari partai Aceh pada Pilkada 2024. musyawarah ini turut di hadiri oleh 4 pimpinan daerah dan 9 pimpinan sagoe KPA Aceh Jaya pada 11 Mei 2024.

Ketua KPA Aceh Jaya, Saifuddin Johan mengatakan musyawarah pengurus KPA se Aceh Jaya tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam mengusung H. Hendri Muliana sebagai Calon Bupati Aceh Jaya di Pilkada 2024.

"Sesuai perintah pimpinan tertinggi KPA dan PA, H. Muzakir Manaf atau yang akrap di sapa Mualem, agar jajaran KPA Aceh Jaya untuk mendukung penuh H. Hendri Muliana sebagai calon bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh.” kata Saifuddin Johan yang akrap di sapa Pang Sa.

Sebelumnya, H. Muzakir Manaf (Mualem) pernah menyebut beberapa nama Calon Bupati dari Partai Aceh yang akan bertarung pada Pilkada 2024 mendatang, salah satunya adalah H. Hendri Muliana sebagai Calon Bupati Aceh Jaya,” dikutip dari lama portal berita online.

Saifuddin berharap agar jajaran KPA dan kader Partai Aceh Kab. Aceh Jaya taat dan patuh atas perintah pimpinan (Mualem).

"Semoga hasil musyawarah ini menjadi yang terbaik untuk Aceh Jaya ke depan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Hendri Muliana sosok yang dikenal dekat dengan rakyat, Kader partai yang peduli dengan rakyat kecil dan rekan-rekan seperjuangan dan kader PA.

“Saya memandang Hendri Muliana sebagai figur yang pantas dan berkompeten, mengingat pengalaman dan pengetahuannya dalam memajukan Aceh Jaya dalam lima tahun kedepan” imbuhnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!