Selamat Datang Pak Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si sebagai PJ Bupati Pidie

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | ketua SEMMI Cabang Pidie Arief Syahroni, Selamat Datang Pak Ir. Wahyudi adisiswanto, M.Si sebagai PJ Bupati Pidie/Ist

Bimcmedia.com, Sigli; Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Pidie Mendukung Penuh PJ Bupati Pidie yang baru ditunjuk Dengan turunya SK dari Kemendagri RI, Pj Bupati Pidie akan dijabat oleh Ir. Wahyudi Adisiswanto MSi, Direktur Perencanaan Pengendalian Kegiatan dan Operasi BIN.

Ir. Wahyudi Adisiswanto akan menggantikan kepemimpinan Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) dan Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud yang berakhir masa jabatan pada Minggu (17/7/2022).

Menurut ketua SEMMI Cabang Pidie Arief Syahroni, PJ Bupati Pidie layak karena dilihat dari latar belakang beliau yang pasti sudah berpengalaman dalam berkomunikasi dengan pusat dan masyarakat.

"Kita tau sendiri kabupaten Pidie banyak tokoh politik yang bermain di segala lini, maka sudah seyogyanya PJ Bupati Pidie adalah orang yang tidak mudah di setir agar tidak tidak ada klaim kepentingan para Politisi di era PJ Bupati sampai Tahun Pemilukada yang sudah di depan mata, dan kita berharap segala Persoalan Pidie yang ditinggal Abusyiek bisa di tuntaskan sebagaimana mestinya," Ujar Arief Syahroni ketua Cabang SEMMI Pidie

Baca Juga :

Upaya Dalam Rangka Pembinaan Mutu Hasil Perikanan DKP Aceh Barat Bantu Fiber Ke Pedagang Ikan

Dikatakan Arief Syahroni, Satu Periode Bupati Pidie Pasangan Roni Ahmad - Fadhlullah TM Daud banyak ketertinggalan di segala sektor, seperti sektor Pendidikan, pertanian bahkan penyusunan APBK Pidie selalu meleset dari jadwal dari tahun ke tahun, proses lelang pengadaan barang dan jasa yang molor, gonta-ganti pejabat dadakan, dan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang seret.

"Kontribusi PAD Kabupaten Pidie dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) masih sangat rendah, yakni hanya berkisar 6,73 persen per tahun dari total rata-rata APBK Pidie Rp 2 triliun hingga Rp 2,2 triliun."

"Semoga P J Bupati yang baru ini Bisa Menuntaskan segala Persoalan Pidie yang kita cintai, kami generasi muda siap mendukung PJ Bupati Pidie Dalam segala hal untuk kemajuan Pidie kedepan." Ujar Arief Syahroni ketum Cabang SEMMI Pidie.

---

[Khairul Adami]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!