Ketua STAIN Meulaboh Lantik Sejumlah Pejabat Struktural Kampus

Ketua STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Struktural Kampus | ist

Bimcmedia.com, Meulaboh: Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag, melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional baru di lingkup kampus, yang berlangsung di Aula Gedung Syariah dan Ekonomi Islam. Selasa 28 Maret 2023.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Dr. Erizar M.Ed sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan. Suharman, S.Ag., M.Si sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dijabat oleh Andi Syahputra PhD.

Kemudian Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan dijabat oleh Dr. Hasnadi, M.Pd dan Junias Zulfahmi, MA sebagai Sekretaris. Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dijabat oleh Arroyan Ramli, M.Ek dan Syaibatul Hamdi, M.H sebagai Sekretaris, terakhir pada Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam dijabat oleh Edi Saputra M.Pd dan Ramli M.Ag sebagai Sekretaris.

Selanjutnya di bagian unit kerja lainnya juga dilakukan pembaruan jabatan, diantaranya pada Pusat Penjaminan Mutu (P2M) diduduki oleh Dr. Bakhtiar, M.Pd sebagai Ketua dan Sekretaris Putri Rahmawati, M.Hum. Jovial Pally Taran, M.Ag sebagai Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) dan Dar Kasih, M.Si selaku Sekretaris.

Sedangkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Bahasa dijabat oleh Rena Juliana, M.Pd dan UPT Perpustakaan dijabat oleh Banta Ali, MA. UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) dijabat oleh Hijrah, M.Kom.

Dimana pada posisi strategis lainnya yaitu Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) dijabat oleh Mikhral Rinaldi, M.Si dan Hanifuddin Jamin, M.Pd selaku Sekretaris.

Pada arahannya, Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengatakan, penyegaran struktural tersebut merupakan yang perdana dalam masa jabatan kami pada periode 2023-2027 kedepan, dengan demikian kami berharap pada pejabat yang telah dilantik dapat berpartisipasi konstruktif, positif dan kreatif dalam rangka bersama untuk memajukan kampus tercinta ini.

"Mari bersama kita membangun citra positif kemajuan kampus kecintaan masyarakat Barat - Selatan Aceh ini, jika ada yang kurang dalam proses kerja pejabat yang lama langsung perbaiki. Bila sudah bagus, silahkan diambil sebagai contoh untuk kedepan,” jelasnya.

Syamsuar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat sebelumnya yang telah banyak memberikan sumbangan tenaga dan pikiran dalam memajukan kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh hingga seperti saat sekarang ini.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!