Ketua Umum DPP KNPI Mengikuti HUT RI K 77 Di Istana Negara

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Ketua Umum DPP KNPI Mengikuti HUT RI K 77 Di Istana Negara

Bimcmedia.com, Jakarta; Putri Khairunnisa, sebagai Ketua Umum DPP KNPI menghadiri Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Jakarta, dalam memperingati Hari HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Undangan tersebut merupakan bentuk sinergi pemerintah dan Pemuda Indonesia. Setiap 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Ini perlu dikabarkan kepada teman-teman, karena saya hadir sebagai representasi Pemuda Indonesia,” ujar Khairunissa di istana negara, Jakarta (17/8/2022).

Presiden Jokowi selaku pemimpin Inspektur Upacara dalam peringati detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di Istana Negara Jakarta.

Upacara Kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus jadi hal yang sakral, momentum ini diingatkan akan jasa para pahlawan dan menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga :

Dihari Kemerdekaan, Pemuda Gampong Panggong Ajak Pemuda Pemudi Untuk Menciptakan Karya Yang Berkualitas

Ketua Umum DPP KNPI Putri Khairunnisa, sebagai Ketua menyampaikan perlu kembangkan bahwa KNPI sebagai mitra strategis pemerintah sebagai wujud sinergi membangun pemuda melalui wadah KNPI.

“Kami percaya bahwa pemerintahan di bawah Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin akan terus memberi apresiasi terhadap visi dan kreasi pemuda,” tegas Ketua Umum KNPI ini.

Sebab itu Pemuda Indonesia perlu jemput bola.

Sinergi dalam bentuk program, sinergi dalam bentuk visi dan apapun. Harus kita yang memulai.

Ketua umum DPP KNPI juga mengapresiasi penampilan seni dan budaya Reog Ponorogo, yang ditampilkan dalam upacara kemerdekaan ini” ucap Nisa sapaan akrabnya.

Budaya bangsa harus kita jaga dan rawat agar generasi muda yang akan datang paham akan budaya, dan arti hari kemerdekaan.

Hal ini, generasi muda harus bangga dengan bangsa kita yang besar dan beragam suku, budaya, ras dan bahasa yang dimiliki Indonesia hari ini.Tutup Ketua umum DPP KNPI Putri Khairunnisa***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!